Sukses

Kolaborasi Epik NOAH dan Bunga Citra Lestari, Chemistry-nya Dapet Banget!

Lewat ciri khas vokal dan kekuatan musiknya, NOAH dan BCL siap menghadirkan kolaborasi paling epik di acara The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, musikalitas NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL tentu tak perlu diragukan lagi. Sebagai grup band papan atas, NOAH telah banyak menghasilkan lagu-lagu populer dan meraih sejumlah penghargaan prestisius dari Group Pop Terbaik hingga Album Terbaik. Begitupun BCL yang merupakan salah satu artis solo wanita pop terbaik Indonesia.

Lewat ciri khas vokal dan kekuatan musiknya masing-masing, NOAH dan BCL siap menghadirkan kolaborasi yang epik dan menarik di awal Februari 2021. Bukan bagian dari perayaan hari Valentine atau Kasih Sayang ya, melainkan acara The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G, sebuah event virtual yang digelar dalam rangka launching produk smartphone dari Samsung, The New Galaxy yang super epik dan tak terlupakan.

Disiarkan secara live di SCTV dan Vidio pada Sabtu, 6 Februari 2021 mulai pukul 16.30 WIB, The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G tak hanya menampilkan kolaborasi NOAH dan BCL, melainkan juga penampilan musisi dan selebriti ternama lainnya. Yang jelas NOAH dan BCL akan menyanyikan lagu yang belum pernah ditampilkan di atas panggung secara live. Apakah itu?

Dipandu oleh host, Gading Marten dan Astrid Tiar, The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir selama satu jam dengan berbagai segmen yang menarik. NOAH, BCL, dan Budi Doremi juga siap tampil dengan lagu-lagu hitsnya yang selalu ditunggu-tunggu penggemar. Tidak hanya itu, acara launching Samsung Galaxy S21 series 5G ini juga semakin EPIC karena di rekam langsung dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G! Diantaranya, Gading Marten yang merekam keseruan latihan di backstage antara NOAH dan BCL, serta NOAH dengan Budi Doremi. Gading menjajal fitur Low-Light Video Galaxy S21 Ultra 5G.

Berkat sensor baru yang pada kamera Samsung Galaxy S21 Series 5G, hasil foto dan rekaman video bisa lebih cerah walau dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, Gading juga menggunakan Director's View, fitur yang memungkinkan pengguna Galaxy S21 Series 5G bisa menentukan mode pengambilan video terbaik di setiap momen. Sehingga cerita yang disampaikan pada video menjadi lebih berkesan. Fitur Director’s View memungkinkan kita dapat merekam video dengan 4 angle sekaligus. Kita bisa memilih angle kamera di saat yang bersamaan. Mulai dari Normal Angle, Wide Angle, Ultra Wide,  Angle, dan Tele Lens / Zoom. Hasil videonya akan seperti direkam dengan kamera profesional karena efek berbagai angle itu.

Selain itu, Gading Marten berbagi momen epik bersama putri kesayangannya dan juga ikutan kolaborasi musik juga lho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Launching Samsung Galaxy S21 Series 5G

Bintang utama dari acara The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G, tak lain dan tak bukan adalah Samsung Galaxy S21 Series 5G. Setelah diperkenalkan dalam Galaxy Unpacked di Januari 2021 lalu, The New Galaxy dari Samsung yang terdiri dari Samsung Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G, dan Galaxy S21 Ultra 5G resmi diluncurkan di Indonesia.

 

4 Galaxy Team yang terdiri dari Edho Zell, Dion Wiyoko, Hamish Daud, Nazla Alifa turut tampil dalam prosesi launching Samsung Galaxy S21 Series 5G. Smartphone ini telah mengalami peningkatan signifikan dibandingkan seri-seri sebelumnya, paling mencolok adalah dukungan jaringan 5G di Indonesia dan Samsung memberikan S Pen ke dalam flagship Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G dilengkapi dengan Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 100x New Space Zoom. Flagship ini menghasilkan kualitas video hingga 8K yang dilengkapi dengan fitur Super Steady Video dengan kualitas 60 fps. Kecanggihan Pro-Grade Camera Galaxy S21 series 5G ini bisa bekerja OPTIMAL berkat dukungan processor yang canggih.

Samsung Galaxy S21 series 5G disokong dengan 5nm Processor Exynoss 2100 dan LPDDR 5, sehingga membuat flagship ini bekerja lebih cepat dan smooth. Tak perlu risau juga untuk menyimpan foto dan video high resolution sebanyak-banyaknya, karena memori Galaxy S21 series 5G bisa diupgrade hingga 512GB.

Sementara itu, Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki Quad Camera yang terdiri dari Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP dengan 3X dan 10X Optical Zoom serta tambahan Laser Auto Focus. Selain bisa menghasilkan kualitas video hingga 8K, Galaxy S21 Ultra juga sudah dilengkapi Multi-Mic Recording sehingga bisa mengatur arah suara yang ingin direkam dan Director’s View yang memungkinkan pengguna dapat merekam video dengan 4 angle sekaligus. Kita bisa memilih angle kamera di saat yang bersamaan. Mulai dari Normal Angle, Wide Angle, Ultra Wide, Angle, dan Tele Lens/Zoom. Hasil videonya akan seperti direkam dengan kamera profesional karena efek berbagai angle itu.

Samsung Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G hadir dengan deretan fitur fungsional dan futuristik, termasuk teknologi 5G itu sendiri. Teknologi 5G menjanjikan kecepatan unduhan berkali-kali lipat lebih cepat, lebih luas dan stabil daripada generasi 4G. Tahun depan rencananya pemerintah akan menghadirkan jaringan 5G di Indonesia. Dengan top speed-nya mencapai 20Gbps, kebayangkan kecepatan download film dan ketika lagi streaming gak ada lagi tuh lemot dan buffering.

Tak hanya kecepatannya yang tinggi, jaringan 5G memiliki latensi yang jauh lebih rendah. Di kalangan gamer, latensi ini biasa disebut dengan PING. 5G dinilai bisa menurunkan latensi hingga 10x lipat. Main game online seperti PUBG dijamin lebih smooth dan lancar.

Kedepannya, 5G akan mempengaruhi setiap industri. Membuat transportasi lebih aman, melakukan perawatan dari jarak jauh, pertanian yang lebih presisi, logistik digital dan banyak lagi. Jadi, dengan 5G tidak usah menunggu waktu loading yang lama lagi. Karena ketika kamu klik apapun di smartphone milikmu semuanya akan terjadi secara instan.

Temukan kecanggihan dan inovasi teknologi smartphone terbaru Samsung ini di acara The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G. Mulai dari Gading Marten, NOAH hingga Galaxy Team akan membagikan pengalamannya menggunakan Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Ingat, The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G tayang secara live di SCTV dan Vidio pada Sabtu, 6 Februari 2021 mulai pukul 16.30 WIB.

Ikuti juga Pre Order Samsung Galaxy S21 5G yang dibuka mulai tanggal 5-11 Februari 2021 dengan harga hanya Rp 12.999.000,-. Dapatkan juga penawaran spesial FREE Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Buds Live dan Bank Cashback hingga Rp 750 ribu.

Rasakan sendiri Epic Camera that Fits in Your Hand bersama Samsung Galaxy S21 5G. Informasi selengkapnya kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.