Sukses

Begini Keseruan Acara The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G

Bersiaplah menjadi saksi lahirnya sebuah mahakarya teknologi dan pertunjukan paling keren, The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Liputan6.com, Jakarta Bersiaplah menjadi saksi lahirnya sebuah mahakarya teknologi dan pertunjukan paling keren. Karena Sabtu sore ini ada sebuah persembahan spesial secara virtual bertabur selebriti ternama Tanah Air. The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G, sebuah event virtual yang digelar dalam rangka launching produk smartphone dari Samsung, The New Galaxy yang super epik dan tak terlupakan.

Berlangsung secara live di SCTV dan Vidio pada Sabtu, 6 Februari 2021 mulai pukul 16.30 WIB, The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G menampilkan musisi, host, dan selebriti ternama. Mereka adalah NOAH, Bunga Citra Lestari (BCL), Budi Doremi, Gading Marten dan Astrid Tiar serta Galaxy Team yang terdiri dari aktor/aktris Indonesia yang membawakan Samsung Galaxy S21 Series 5G, bintang utama dari event ini.

The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dengan 4 segmen yang menarik yang tak boleh kamu lewatkan.

Live Performance dari Musisi Ternama

Event epic sudah tentu dipandu oleh host yang epic pula. Gading Marten dan Astrid Tiar siap memandu kamu yang ada di rumah dan dimana pun berada untuk bisa menikmati acara The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan asik dan seru dari awal sampai akhir acara.

Di segmen pertama, para musisi ternama Tanah Air tampil solo dengan lagu-lagu terbaru dan terbaiknya yang selalu di hati para penonton dan penggemar. Kira-kira lagu baru apa yang dinyanyikan NOAH dan Budi Doremi? Serta lagu gembira apa yang ditampilkan BCL ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Epic Moment, Kejutan Team Galaxy

Gading Marten tidak hanya muncul bersama Astrid Tiar di The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G. Di event ini, ada sosok spesial yang hadir bersama smartphone terbaru dari Samsung. Siapakah sosok itu? Kamu pasti sudah bisa menebak seseorang yang paling spesial dan tak tergantikan bagi Gading.

Setelah Gading menceritakan kisahnya, NOAH kembali tampil ke atas panggung membawakan sebuah lagu paling hits dari album Seperti Seharusnya. Saksikan juga keseruan Gading ketika merekam momen EPIC Collaboration NOAH, BCL, Budi Doremi dengan Galaxy S21 Ultra 5G di segmen berikutnya ya.

Segmen kedua ini menjadi yang paling epic karena muncul bintang utama. 4 Galaxy Team yang terdiri dari Edho Zell, Dion Wiyoko, Hamish Daud, dan Nazla Alifa tampil dalam prosesi launching Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Seperti kita ketahui bersama, Samsung Galaxy S21 Series 5G adalah smartphone terbaru dari Samsung yang terdiri dari Samsung Galaxy S21 5G, Samsung Galaxy S21+ 5G dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Tiga smartphone yang menawarkan teknologi terdepan, menyesuaikan kebutuhan generasi kekinian seiring dengan perubahan kebiasaan baru.

Banyak sekali fitur canggih dan inovatif yang dimiliki Galaxy S21 Series 5G, termasuk teknologi 5G itu sendiri. Teknologi 5G menjanjikan kecepatan unduhan berkali-kali lipat lebih cepat, lebih luas dan stabil daripada generasi 4G, Sebagai contoh, ketika kamu menonton drama korea tentu kamu tak ingin ketinggalan sedetik pun drama tersebut. Permasalahannya, sering kali jaringan lemot dan membuat buffering pada video. Kesel kan!

Internet 5G memang belum hadir secara resmi di Indonesia. Tenang, tahun depan rencananya pemerintah sudah siap menghadirkan jaringan internet 5G. Dengan top speed-nya mencapai 20Gbps, kebayangkan kecepatan internet, download film dan ketika lagi streaming gak ada lagi tuh lemot dan buffering. Tak hanya kecepatannya yang tinggi, jaringan 5G memiliki latensi yang jauh lebih rendah. Di kalangan gamer, latensi ini biasa disebut dengan PING. 5G dinilai bisa menurunkan latensi hingga 10x lipat. Main game online seperti PUBG dijamin lebih smooth dan lancar.

Selain itu, jaringan 5G memiliki spektrum yang lebih baik dari jaringan sebelumnya, seperti 4G. Bisa dilihat dari frekuensinya 5G menggunakan frekuensi di bawah 1GHz. Selain itu, 5G juga menggunakan frekuensi menengah yang selama ini digunakan pada umumnya. Hingga pita yang tinggi atau frekuensi yang tinggi di atas 6GHZ yang berarti jaringan 5G ini jauh lebih stabil ketimbang jaringan 4G dan 3G karena cakupan frekuensi yang sangat luas.

Kedepannya, 5G akan mempengaruhi setiap industri. Membuat transportasi lebih aman, melakukan perawatan dari jarak jauh, pertanian yang lebih presisi, logistik digital dan banyak lagi. Jadi, dengan 5G tidak usah menunggu waktu loading yang lama lagi. Karena ketika kamu klik apapun di smartphone milikmu semuanya akan terjadi secara instan.

Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G dilengkapi dengan Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 100x New Space Zoom. Flagship ini menghasilkan kualitas video hingga 8K yang dilengkapi dengan fitur Super Steady dengan kualitas 60 fps.

Sementara itu, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi Quad Camera yang terdiri dari Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10 MP dengan 3X dan 10X Optical Zoom serta tambahan Laser Auto Focus. Kamera Galaxy S21 Ultra 5G juga memiliki fitur 100X Space Zoom sehingga dapat menanggap gambar jauh dengan hasil yang jernih.

Pada Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga sudah dilengkapi dengan Director’s View, fitur yang memungkinkan pengguna Galaxy S21 Series 5G bisa menentukan mode pengambilan video terbaik di setiap momen. Sehingga cerita yang disampaikan pada video menjadi lebih berkesan. Director’s View memungkinkan kita dapat merekam video dengan 4 angle sekaligus. Kita bisa memilih angle kamera di saat yang bersamaan. Mulai dari Normal Angle, Wide Angle, Ultra Wide, Angle, dan Tele Lens/Zoom. Hasil videonya akan seperti direkam dengan kamera profesional karena efek berbagai angle itu.

 

Galaxy S21 Series 5G juga memiliki fitur Single Take yang bisa membantu kamu untuk mengambil foto sebanyak mungkin hingga 15 detik dalam sekali jepretan. Fitur Single-Take ini diharapkan dapat menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk menghasilkan beragam konten epik cukup dengan sekali jepret saja.

Di menu kamera, pengguna mesti mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu dan ia dapat menentukan jepretan apa saja yang akan dihasilkan. Dalam hal ini, ada tujuh opsi, yakni Filtered Videos, Filtered Photos, Speed Effect Clips, Portraits, Wide/Cropped Shots, dan Highlight Videos.

Fitur ini mengalami peningkatan di Samsung Galaxy S21 Series 5G, yakni Dynamic Slo-Mo dan Highlight Video yang ditenagai kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Dari fitur Single-Take itu, kamu juga akan diberi rekomendasikan foto dengan angle dan momen yang paling bagus. Fitur Single Take ini bisa kamu temukan pada video yang dibuat oleh Gading Marten dan Gempita.

Dari fitur Single-Take itu, kamu juga akan diberi rekomendasikan foto dengan angle dan momen yang paling bagus. Fitur Single-Take ini bisa kamu temukan pada video yang dibuat oleh Gading Marten dan Gempita.

Kecanggihan Pro-Grade Camera Galaxy S21 Series 5G ini bisa bekerja OPTIMAL berkat dukungan processor yang canggih. Samsung Galaxy S21 series 5G disokong dengan 5nm Processor Exynoss 2100 dan LPDDR 5, sehingga membuat flagship ini bekerja lebih cepat dan smooth. Kamu juga tak perlu risau untuk menyimpan foto dan video high resolution sebanyak-banyaknya, karena memori Galaxy S21 series 5G bisa diupgrade hingga 512GB.

Fitur-fitur canggih dan inovatif dari Samsung Galaxy S21 Series 5G itu diperkenalkan oleh Galaxy Team dan sepanjang acara The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G.

 

3 dari 3 halaman

Epic Love Song

Memasuki segmen selanjutnya, kamu akan disuguhi Epic Love Song bersama NOAH dan BCL. Wah, kira-kira lagu cinta apa saja yang bakal masing-masing mereka nyanyikan untuk menghibur para penggemar ya?

Kalau kamu Sahabat NOAH sejati dan BCLicious, gak boleh melewatkan penampilan mereka. Uniknya, Gading juga kolaborasi dengan NOAH lho, sekaligus menjajal kecanggihan fitur dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, salah satunya fitur Low-Light Video dari Galaxy S21 Ultra 5G.

Epic Collaboration

Memasuki segmen terakhir, salah satu kolaborasi epik yang dinantikan para penggemar musik datang juga ketika NOAH berkolaborasi dengan Budi Doremi. Penampilan mereka di atas panggung pun tak lepas dari bidikan kamera smartphone. Dengan antusias Gading Marten merekam kolaborasi NOAH bersama Budi Doremi.

Selama acara The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G, berbagai fitur dan inovasi dari The New Galaxy dapat disaksikan secara live streaming bersama penampilan para musisi ternama dan aneka ragam efek LED serta tata panggung yang keren.

Saksikan The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G yang akan berlangsung pada Sabtu, 6 Februari 2021 jam 16.30 live di SCTV dan Vidio.

Jangan lewatkan Pre Order Samsung Galaxy S21 5G yang dibuka mulai tanggal 5-11 Februari 2021 dengan harga hanya Rp 12.999.000,-. Dapatkan juga penawaran spesial FREE Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Bud Live dan Bank Cashback hingga Rp 750 ribu.

So, tunggu apalagi? Epic Camera that Fits in Your Hand bersama Samsung Galaxy S21 5G. Informasi selengkapnya kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini