Sukses

Anya Geraldine Blak-blakan Bahas Ciuman Pertama, Di Taksi Waktu Masih SMP

Perbincangan dengan Jefri Nichol membuat Anya Geraldine tertarik mengetahui seputar cinta dan ciuman pertama sampai ia sendiri membeberkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine mengundang Jefri Nichol dalam talkshow yang dibawakan olehnya, yang rekamannya telah diunggah melalui kanal YouTube WAW Entertaintment.

Perbincangan dengan Jefri Nichol membuat Anya Geraldine tertarik untuk mengetahui seputar cinta pertama sang aktor. Sampai akhirnya, pembicaraan merambat ke seputar first kiss alias ciuman pertama.

Awalnya, Jefri Nichol mengaku bahwa ia melakukan ciuman pertama dengan kekasih yang pertama kali dipacarinya. Namun setelah membeberkan, Jefri malah penasaran kepada Anya Geraldine.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditanya Balik

Jefri pun bertanya balik kepada Anya Geraldine mengenai kapan Anya pertama kali melakukan ciuman pertama. Tanpa disangka, Anya membeberkannya.

"SMP kelas 2 di taksi," beber Anya Geraldine.

 

3 dari 5 halaman

Kejadian Ciuman

Lebih lanjut, Anya membocorkan lokasi sekaligus detail kejadian pada saat ia melakukan ciuman pertama dengan kekasihnya kala itu.

Anya mengaku bahwa saat SMP ia sering kumpul-kumpul sambil berpacaran di taman. Pernah suatu waktu, saat pulang, Anya diantar naik taksi oleh pacarnya.

"Pas lagi di taksi. Tahu-tahu aku nengok dia, dia nengok aku. Jadi enggak sengaja, gitu," lanjut Anya.

 

4 dari 5 halaman

Malu dengan Sopir

Lebih lanjut, Anya mengaku bahwa dirinya dan mantan kekasihnya saat itu merasa malu telah melakukan hal tersebut. Pasalnya mereka takut sang sopir menyadarinya.

 

5 dari 5 halaman

Salah Tingkah

"Terus ada bapak sopirnya di depan. Kami kayak salah tingkah gitu. Padahal bapaknya enggak tahu dan enggak peduli kali, ya. Cuma kami kayak panik deg-degan gitu," terang Anya Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.