Sukses

Ballistik Boyz Comeback dengan Konsep Dewasa di Lagu Baru

Ballistik Boyz merilis Animal dan juga dua lagu lain yang bertajuk Life is Party dan Highway.

Liputan6.com, Tokyo - Grup Ballistik Boyz from Exile Tribe dari Jepang kembali dengan lagu terbaru mereka. Bertajuk "Animal", mereka comeback dengan menampilkan konsep yang lebih dewasa.

Video klip "Animal" dirilis pada 1 Februari lalu dan disitribusikan via platform streaming musik.

Lagu terbaru para artis J-Pop ini, diseritakan sebagai sebuah ekspresi kepada sosok wanita yang mereka kagumi. Selain "Animal", mereka juga merilis dua lagu lain secara bersamaan, yakni "Life is Party" dan "Highway".

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kombinasi Vokal dan Rap

"Animal" sendiri adalah lagu R&B dengan beat minimal, dengan kombinasi antara vokal dan rap dari ketujuh anggotanya.

Untuk membuat lagu ini Ballistik Boyz bahkan menggaet DJ sekaligus produser Cory Enemy. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, ia disebut pernah menangani musik untuk Lady Gaga, Katy Perry, dan Carly Rae Jepsen.

3 dari 5 halaman

Kampanye di Media Sosial

Ballistik Boyz tidak hanya fokus menggarap pasar Jepang, tapi juga global. Salah satu jurus yang digunakan, adalah kampanye melalui jalur media sosial.

Dari kampanye ini, nantinya akan terpilih 30 partisipan untuk bertemu dengan para anggota Ballistik Boyz secara daring.

4 dari 5 halaman

Cita-Cita Tembus Pasar Global

Menembus pasar global memang menjadi cita-cita Ballistik Boyz sejak awal terbentuk pada April 2018. Ketujuh anggotanya, yakni Miku Fukahori, Rikiya Okuda, Masahiro Sunada, Ryuta Hidaka, Riki Matsui, Ryusei Kainuma, dan Yoshiyuki Kano, bermimpi untuk menggelar tur global berskala stadion.

Untuk tujuan ini pula, tiga anggota Ballistik Boyz yakni Miku Fukahori, Rikiya Okuda, dan Masahiro Sunada tinggal di New York selama tiga tahun untuk menguasai bahasa Inggris.

Riki Matsui juga mahir berbahasa Mandarin, sementara Ryusei Kainuma mampu berbahasa Portugis karena memiliki ibu yang berasal dari Brasil.

5 dari 5 halaman

Rilis Album Debut pada 2019

Grup ini merilis album debut pada 22 Mei 2019, dan berhasil masuk sejumlah tangga lagu. Salah satunya adalah posisi pertama di Billboard Japan Top Album Sales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.