Sukses

Cerita Romantis Syahrini Main di Salju Bareng Reino Barack

Syahrini diketahui sedang berlibur musim dingin di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan suaminya Reino Barack sempat berlibur musim dingin di Jepang. Berbagai aksi keduanya seolah menarik untuk diikuti. Salah satunya saat bermain di salju. 

Januari lalu, keduanya diketahui sedang berlibur. Keduanya membagikan momen saat berselancar di tengah dinginnya salju.

Syahrini sempat terjatuh. Ia justru mendapatkan reaksi tak terduga dari sang suami. Seperti apa momennya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

 

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syahrini Jatuh

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik suara lembut nan manja ini membagikan beberapa momen kebersamaannya saat menikmati salju dengan sang suami tercinta, Reino Barack.

Tak disangka, ia terjatuh di antara salju saat berselancar menggunakan kedua tangan dan kakinya. Seketika, Reino langsung menolong dan membangunkan dirinya dengan sigap. 

"Ketika istri jatuh tikusruk (tersungkur terperosok) terjatuh di tengah badai salju, seketika suami langsung loncat menolong body istri yang sudah tak mungil lagi seperti dulu,” tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Reino Ikut Terjatuh

Bukannya selamat, keduanya justru kembali terjatuh di antara dinginnya salju putih yang tengah turun di Jepang. Syahrini tak segan untuk membagikan momen saat keduanya terjatuh bersama. 

"Lalu suami pun turut nyungsep di salju salju manja itu," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Bibir Syahrini Beku

Terjatuh di antara salju membuat bibir mantan duet Anang Hermansyah ini menjadi beku. Hal ini diungkapkannya lantaran masker penutup bibir dan hidung yang juga terjatuh hingga membuat dirinya merasa kedinginan. 

"Mendadak sontak bibir ini beku, karena masker penutup bibir dan hidung terhempas terbuka seketika. Entahlah mengapa," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Kecupan

Tak terduga, Reino pun langsung memberikan kecupan manis yang mendarat di bibirnya kala itu. Di tengah dinginnya salju, keduanya justru nampak romantis bersama. 

"Dan.. suami pun dengan cekatan menghangatkan bibir istri dengan sebuah kecupan," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.