Sukses

Ayu Ting Ting Tak Jadi Menikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Batal, Daripada Gagal Nanti

Ivan Gunawan sebut batalnya pernikahan Ayu Ting Ting adalah yang terbaik

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting batal menikah dengan Aditya Jayusman. Padahal segala persiapan pernikahannya telah dijalani baik itu memesan gaun pengantin sampai dengan weding organizer (WO).

Sebagai sahabat dan rekan kerja, Ivan Gunawan menilai keputusan tersebut pasti sudah dipikirkan secara matang-matang oleh pemilik nama asli Ayu Rosmalina. Bahkan ia menilai lebih baik tidak ada pernikahan kalau nantinya membuat kecewa.

"Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

Namun sejauh ini Ivan Gunawan melihat Ayu Ting Ting baik-baik saja meski pernikahan yang diimpikannya kandas. Bahkan ia melihat Ayu Ting Ting sangat sabar menerima kenyataan pahit ini.

"Ayu baik-baik aja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, nggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar," kata Ivan Gunawan.

3 dari 4 halaman

Hibur

Menghibur sebisanya dilakukan oleh Ivan Gunawan dan teman-teman terdekat Ayu Ting Ting. Agar Ayu Ting Ting tak terlalu memikirkan kandasnya pernikahan.

"Ya kan kita sebagai teman, teman kerja bareng sama dia, kita mencoba untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya. Jadi ya gitu aja, dia baik-baik aja kok," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Keputusan Ayu Ting Ting

Meski sempat diam, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai batalnya pernikahan dengan Aditya Jayusman.

"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.