Sukses

7 Potret Leony Vitria di Sinetron dan Film Sejak Kecil hingga Sekarang, Pesonanya Awet Banget

Tercatat cukup banyak sinetron yang telah dimainkan oleh Leony Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Leony Vitria Hartanti yang dikenal dengan sebutan Leony Vitria, menapaki jejaknya di dunia hiburan Tanah Air sejak masih anak-anak. Kala itu, ia bergabung dengan grup vokal Trio Kwek Kwek.

Bersama Dhea Ananda dan Alfandy, nama Leony Vitria pun perlahan berkibrar. Beranjak remaja, Leony juga mulai menjajal dunia akting.

Tercatat cukup banyak sinetron yang dimainkan oleh Leony Vitria. Bahkan, ada sejumlah film layar lebar yang melibatkan aktingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sinetron dan Film

Leony Vitria sempat tampil di sinetron anak Ajaib pada 1999 lalu yang dibintangi Joshua Suherman. Setelah remaja, Ia tampil di sejumlah sinetron bertema masa SMA seperti Siapa Takut Jatuh Cinta yang mengudara pada 2002. Tak lama kemudian, Leony muncul di sejumlah film layar lebar. 

3 dari 10 halaman

Penampilan saat Berakting

Seperti apa ya penampilan Leony saat berakting di sejumlah sinetron dan film layar lebar? Yuk kita intip deretan potretnya berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Anak Ajaib

Pada tahun 1999 sewaktu masih duduk di bangku SD, Leony sudah tampil di layar kaca dengan berakting dalam sinetron Anak Ajaib.

5 dari 10 halaman

2. Demi Cinta

Pada 2005, Leony tampil dalam sinetron Demi Cinta yang melibatkan aktor-aktris senior mulai dari Meriam Bellina, drg. Fadly, hingga Femmy Permatasari.

6 dari 10 halaman

3. Janjimu seperti Fajar

Ini adalah salah satu penampilan Leony dalam sinetron Janjimu seperti Fajar yang mengudara 2007 silam.

7 dari 10 halaman

4. Film Tapi Bukan Aku

Terjun di dunia layar lebar pada 2008, Leony langsung kebagian peran utama di film debutnya, Tapi Bukan Aku.

8 dari 10 halaman

5. Film Identitas

Penampilan Leony yang lain di film layar lebar, hanya berselang satu tahun dari film sebelumnya. Pada 2009, Leony membintangi film berjudul Identitas yang memiliki tema pembersih mayat di rumah sakit.

Film ini langsung diganjar piala untuk kategori Film Bioskop Terbaik di Festival Film Indonesia.

9 dari 10 halaman

6. Orang Ketiga

Sinetron Orang Ketiga yang cukup fenomenal selama masa penayangannya, turut melibatkan Leony Vitria sebagai karakter bernama Lenny. Menariknya, di sini ia dipasangkan dengan Roger Danuarta yang kini telah menjadi suami Cut Meyriska.

10 dari 10 halaman

7. Bidadari Mencari Sayap

Kembali ke layar lebar, Leony Vitria tampil lagi sebagai bintang utama dalam film Bidadari Mencari Sayap yang juga melibatkan Rizki Hanggono sebagai aktor utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.