Sukses

Selamat, Ikke Nurjanah Resmi Menikah

Ikke Nurjanah mengakhir masa jandanya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ikke Nurjanah akhirnya mengakhiri kesendiriannya. Janda beranak satu ini diketahui menikah dengan seorang pria bernama Karliefu.  

Kabar pernikahan Ikke Nurjanah pertama kali diumumkan oleh sebuah akun gosip, Jumat (5/2/2021). Ikke Nurjanah nampak cantik saat menikah.

“Selamat menempuh hidup baru ya mba Ike Nurjanah dan babang. Semoga samawa," tulis akun @lambe_turah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto

Ada sekitar lima foto yang diunggah oleh akun gosip tersebut tersebut. Di situ menampilkan momen saat ijab kabul sedang berlangsung. 

Ikke Nurjanah tampil menawan dengan baju pengantin berwarna putih. Sedangkan pasangannya terlihat gagah memakai jas abu-abu.

 

3 dari 4 halaman

Komentar

Pernikahan Ikke Nurjanah itu dibanjiri komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai mengucap syukur.

"Alhamdulilah semoga langgeng," kata @giyanti_93 di kolom komentar. 

"Contoh nggak tahu publikasi, nggak pernah pamer. Tapi sekali pamer jadi suami istri, samawa yah teh," imbuh @vanesaa_putry.

 

4 dari 4 halaman

Menikah Lagi

Sebelumnya, Ikke Nurjanah pernah menikah dengan Aldi Bragi pada 1998. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas dan keduanya bercerai di tahun 2007. Dari pernikahan mereka, lahir seorang anak bernama Siti Adira Kania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.