Sukses

Alasan Nonton Drama Korea Cheese in the Trap di Vidio, Kisah Cinta Kim Go Eun dan Park hae Jin

Cheese in the Trap merupakan sebuah drama Korea yang dirilis pada awal tahun 2016. Serial ini merupakan sebuah adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Serial ini sendiri dirilis di stasiun televisi ternama Asia, tvN.

Liputan6.com, Jakarta - Cheese in the Trap merupakan sebuah drama Korea yang dirilis pada awal tahun 2016. Serial ini merupakan sebuah adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Serial ini sendiri dirilis di stasiun televisi ternama Asia, tvN.

Pada saat perilisannya, Cheese in the Trap menjadi drama Korea paling populer sepanjang tahun 2016 bagi para pecinta drakor. Hal ini tak lepas dari para pemeran utama yang membintangi serial yang satu ini.

Serial ini memang dibintangi oleh dua artis ternama Korea, yaitu Park Hae Jin dan Kim Go Eun. mereka berdua sendiri memang telah memiliki banyak pengalaman di dunia akting negeri Ginseng ini. Baik keduanya sama-sama telah banyak membintangi film maupun serial.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik yang bikin Anda para pecinta drakor wajib menonton serial yang satu ini. Yuk, mari simak bersama ulasan menarik dari drama Korea Cheese in the Trap.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Park Hae Jin berperan sebagai lelaki misterius

Dalam serialnya kali ini, Park Hae Jin berperan menjadi seorang mahasiswa bernama Yoo Jung  yang sangat populer di kalangan teman-temannya. Namun, ia memiliki sifat yang dingin dan juga agak sedikit misterius.

Jika melihat penampilannya, Yoo Jung sangatlah tampan dan keren serta ia juga merupakan anak yang kaya raya. Namun tak satu pun orang dapat memahami dan mengetahui sisi lain dalam dirinya. 

Sampai suatu ketika, saat dirinya tengah bertemu dengan Hong Seol yang diperankan oleh Kim Go Eun. Awalnya Hong Seol mengira bahwa Yoo Jung memiliki ketertarikan pada dirinya namun ternyata anggapan itu salah.

3 dari 6 halaman

Kim Go Eun berperan sebagai gadis pekerja keras

Cheese in the Trap menjadi sangat menarik untuk ditonton lantaran ini merupakan debut Kim Go Eun dalam bermain sebuah serial layar kaca. Sebelumnya ia memang dikenal sebagai aktris yang membintangi sederet film.

Dalam ceritanya di serial ini, ia berperan sebagai Hong Seol yang merupakan gadis pekerja keras. Hong Seol harus kehilangan waktu di masa mudanya, dimana ia harus kuliah sembari bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup dan berhasil menggapai cita-cita yang diinginkannya.

4 dari 6 halaman

Kisah persahabatan yang selalu bersama dalam suka dan duka

Drama ini tidak hanya menghadirkan kisah cerita percintaan semata. Ada kisah persahabatan yang patut dijadikan pelajaran bagi kita semua dimana kedua teman Hang Seol selalu mensuportnya dan menghiburnya ketika ia dalam keadaan terpuruk

Mereka adalah Nam Joo hyuk dan Park Min Ji yang juga membintangi serial ini dan menjadi sahabat Kim Go Eun dalam drama ini. Persahabatan mereka begitu mengharukan bagi siapa saja yang menonton drama serial ini.

5 dari 6 halaman

Memperlihatkan sisi kehidupan kampus yang bikin nostalgia

Menyaksikan drama ini akan membuat kita rindu masa-masa di kuliah. Setiap karakter dalam drama ini mewakili karakter-karakter anak kuliahan. Masa kuliah adalah masa yang menyenangkan. Selain sibuk kuliah, mahasiswa memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas lain.

Drama Cheese in the Trap juga mengajarkan kita tentang bahayanya berasumsi pribadi. Komunikasi dibutuhkan untuk menghindari asumsi yang salah dan respon yang tidak diperukan. Penasaran? Kesuksesan drama Cheese in the Trap membuat webtoon ini juga akhirnya diadaptasi menjadi film layar lebar.

6 dari 6 halaman

Dapat ditonton secara eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang penasaran ingin nonton Cheese in the Trap, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio secara eksklusif. Yuk segera download aplikasi Vidio di smartphone Anda sekarang juga atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier dan nikmati berbagai macam promo menariknya setiap bulannya. Nikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan seru mulai dari drama Korea pilihan hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan hanya di Vidio!

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.