Sukses

Biaya Perawatan Boy William Selama Covid-19 Capai Puluhan Juta

Boy William menceritakannya kepada keluarga Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus presenter Boy William sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) setelah terpapar virus Covid-19 beberapa waktu yang lalu. Perawatan dipilih daripada isolasi mandiri karena Youtuber dan presenter itu mengalami kondisi cukup parah. 

Sebelum dinyatakan sembuh dan bisa keluar dari RS, Boy William menghabiskan waktu satu minggu untuk menjalani perawatan. 

Hadir sebagai bintang tamu Ashanty untuk konten Youtube The Hermansyah, Boy menceritakan pengalamannya menjalani perawatan serta biaya yang harus dikeluarkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya

“Biaya kemarin kamu di rumah sakit, asuransi apa biaya sendiri?" tanya Ashanty lugas dalam chanel youtube The Hermansyah A6, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Asuransi

Pria 29 tahun ini mengungkapkan telah menghabiskan biaya sampai puluhan juta rupiah. Beruntungnya, seluruh biaya tersebut ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi. 

“Asuransi. Bagusnya asuransi," kata Boy.

Tak puas dengan jawaban tersebut, istri Anang Hermansyah ini meminta angka pasti dari biaya yang dikeluarkan Boy hingga dinyatakan negatif dan sembuh dari Ccvid-19. 

“Total dari RSPP aja Rp 70 juta. Ada yang sampai ratusan juta rupiah," jawab Boy William.

 

4 dari 4 halaman

Kaget

Mendengar jawaban Boy, Anang Hermansyah cukup kaget karena biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. 

“Waduh udah kehilangan waktu, keluar banyak," kata Anang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.