Sukses

Gigi Hadid Ceritakan Detik-Detik Persalinan, Kelelahan Usai Melahirkan Normal

Saking lelah, Gigi Hadid tak sadar menjadi seorang ibu. Sampai akhirnya ia melihat Zayn Malik melakukan hal yang menurutnya sangat imut.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid dan Zayn Malik dikenal sebagai pasangan yang sangat menjaga privasi buah hati pertamanya. Hingga saat ini, wajah bayi yang lahir September 2020 ini belum diketahui publik. Nama Khai yang disandang si kecil pun baru diketahui pada Januari lalu.

Kini sang kakak Bella Hadid pelan-pelan mengungkap sejumlah hal mengenai si buah hati. Termasuk momen personal saat persalinan, yang rupanya terjadi secara normal.

Ia menceritakannya dalam sebuah wawancara bersama majalah Vogue edisi Maret 2021 yang dirilis di situsnya, Jumat (5/2/2021). Vogue menampilkan dirinya sebagai model sampul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

14 Jam

Gigi Hadid bercerita, proses persalinannya berlangsung selama 14 jam di rumahnya yang terletak di Pennsylvania, Amerika Serikat. 

Orang-orang terdekat mendampinginya selama proses ini. Ada Zayn Malik, sang ibu Yolanda, Bella Hadid, dan juga bidan setempat yang dibantu asisten. 

3 dari 5 halaman

Hal Alami

"Dari pengalaman ini aku ingin merasakan, 'Oke, ini adalah hal alami yang memang sewajarnya dialami wanita," tuturnya. Setelah Khai keluar dari rahimnya, Gigi mengaku mengalami kelelahan luar biasa. 

4 dari 5 halaman

Tak Sadar

Saking lelah, ia bahkan tak sadar sudah menjadi seorang ibu. "Aku bahkan tak sadar ia (Khai) telah keluar. Aku sangat amat lelah, dan saat aku menengadah, aku melihat (Zayn) tengah menggendongnya. Itu sangat imut sekali," tutur wanita 25 tahun ini. 

 

5 dari 5 halaman

Awalnya Ingin di RS

Ia mengaku awalnya ingin melahirkan di sebuah rumah sakit di New York. Tapi pandemi Covid-19 membuat orang yang bisa hadir di ruang bersalin menjadi sangat dibatasi. Artinya, sang ibu dan adik tak bisa menemaninya. 

Satu saat ia dan Zayn menonton sebuah acara dokumenter tentang persalinan di rumah sendiri, The Business of Being Born. "Kami saling pandang dan kayak, 'Kurasa ini jawabannya'," tutur Gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.