Sukses

Akhirnya Donna Agnesia Bisa Peluk Darius Sinathrya dan Anak-Anak, Hasil Swab Test Kedua Negatif Covid-19

Setelah menjalani isolasi mandiri di rumah selama beberapa hari, Donna Agnesia menjalani swab test kedua. Hasilnya, negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri di sebuah apartemen selama 11 hari. Setelahnya, ia menempuh swab test atau uji usap dan hasilnya negatif Covid-19. Donna Agnesia pulang Selasa (2/2/2021).

Namun Nyonya Darius Sinathrya tak serta merta bisa bernapas lega. Ibu tiga anak ini mesti menjalani isolasi mandiri selama tiga hari untuk memastikan tak ada gejala lagi.

Setelah tiga hari, bintang film Tentang Dia kembali menjalani uji usap. Kabar baik yang dinanti datang. Hasil uji usap kedua menyatakan Donna Agnesia negatif Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasilnya Adalah Negatif

Ini memungkinkannya melakukan kontak fisik dengan suami dan anak. Kabar ini disambut histeris tiga anak Donna Agnesia, seperti tampak di video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya.

“Oke hasil PCR Mama yang kedua sudah keluar dan hasilnya adalah negatif! I love you guysi love you,” seru Donna, dalam video berdurasi 2 menit dan 42 detik, Kamis (4/2/2021).

3 dari 5 halaman

Tetap Doakan Papa Mama

“Ini kangen banget nih,” cetusnya kepada si bungsu seraya mengingatkan, “Sabrina sehat-sehat dan tetap doakan papa mamanya selalu sehat jadi enggak perlu isolasi mandiri lagi. Sehat selalu, tetap berdoa ya.”

Setelahnya, Donna Agnesia membuka sesi tanya jawab virtual di Instagram Stories. Sejumlah pertanyaan muncul. Salah satunya, apakah isolasi mandiri perlu diawasi dokter.

4 dari 5 halaman

Harus Dipantau Dokter

Yes, biar isoman harus dipantau dokter karena apapun bisa terjadi selama masa isolasi. Jadi jika ada apa-apa tahu harus gimana,” Donna merespons pada hari yang sama.

Minum obat antivirus, antibiotic, vitamin C, D3, antioksidan, zink, dan kalau ada matahari, selalu berjemur,” imbuhnya lalu membubuhkan emotikon matahari bersinar.

5 dari 5 halaman

Si Bungsu Nangis

Saat dinyatakan positif Covid-19, Darius Sinathrya-lah yang berinisiatif mengabari anak-anak, yakni Lionel Nathan, Diego Andres, dan Quinesha Sabrina. Mendengar ini mereka syok.

Mereka cukup kaget, karena menurut mereka mamanya yang paling cerewet tentang protokol kesehatan tapi mama yang kena. Yang nangis Sabrina,” Donna mengingat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.