Sukses

Tak Mudah Bilang Cinta, Ini 3 Upaya Rizky Billar Mencintai Lesti Kejora Sampai Libatkan 2 Keluarga

Di depan Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku bukan tipe yang mudah bilang cinta. Karenanya, ia serius ingin menjalin hubungan demi masa depan.

Liputan6.com, Jakarta “Kata orang, kita tak pernah bisa merencanakan dan memilih kepada siapa kita jatuh cinta, tapi saat ini aku dapat katakan bahwa, kakak cinta kamu. Ya, aku jatuh cinta kepadamu,” kata Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Ini disampaikan bintang sinetron Cinta Karena Cinta dalam video voice over yang merekam momen bareng Lesti di Sumba, NTT. Video itu diunggah di kanal YouTube Rizky Billar, 25 Januari 2021 dan viral.

Mendengar pernyataan cinta ini, Lesti Kejora nangis berkali-kali. Juara D’ Academy Indosiar tak menyangka cinta kembali menyapa kala ia menikmati kesendirian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wah, Trending!

Pelantun “Kulepas Dengan Ikhlas” lantas terkenang kali pertama mengenal Rizky Billar motivasinya bukan cari pacar melainkan kolaborasi untuk konten YouTube.

Pun Lesti Kejora tak menyangka kehadirannya dengan Rizky Billar di acara One Man Show bareng Tukul Arwana viral. “Jadi pas ramai-ramai, di rumah (bilang) alhamdulillah trending, banyak yang ngetag. Wah trending, alhamdulillah banyak yang senang,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ya, Cintalah

Kini, Lesti Kejora memastikan dengan mengajukan sebuah pertanyaan, “Memang Kakak sudah jatuh cinta, ya? Eh, memang Kakak sudah cinta?” Raut Rizky Billar berubah menjadi lebih serius.

“Ya cintalah,” sahut sang aktor seraya membeberkan tiga upaya yang telah ditempuh untuk meyakinkan kekasih. “(Pertama) kalau enggak cinta enggak mungkin kakak ngomong ke orangtua kamu,” akunya.

 

4 dari 5 halaman

Dekatkan Kamu dan Orangtua

Pengakuan aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, ini terekam di video “Reaction Video Untuknya, Kita Nangis Bareng” di kanal YouTube Rizky Billar, Kamis (4/4/2021).

“Berusaha mendekatkan kamu dengan orangtua Kakak. (Lalu) berusaha mempersatukan keluarga kita. Walaupun semuanya masih dalam proses, ya proses pendekatanlah semuanya,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Kakak Bersyukur Kenal Kamu

Tiga usaha Rizky Billar ini disertai doa agar hubungan dengan Lesti Kejora awet hingga ke pernikahan. Di awal, Rizky Billar mengaku tak mudah berjalan di sisi Lesti Kejora. Cinta membuatnya bertahan.

“Intinya Kakak bersyukur kenal kamu. Kakak enggak gampang ngungkapin kata cinta,” ungkapnya. “Dedek juga bersyukur bisa ketemu sama Kakak,” Lesti merespons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.