Sukses

Platform Vidio Tawarkan Promo Voucher Rp 15 Ribu untuk Pengguna Baru Selama Februari 2021

Platform streaming Vidio beri penawaran khusus untuk pelanggan baru selama Februari 2021

Liputan6.com, Jakarta Platform Vidio memberikan penawaran khusus di awal Februari 2021. Layanan video on demand yang menyediakan streaming film, drama Korea, acara televisi, hingga pertandingan olahraga itu kembali memanjakan penggunanya dengan beragam promosi.

Bagi yang baru pertama kali berlangganan paket Premier Platinum, Anda bisa mendapatkan harga spesial senilai Rp 15 ribu jika menggunakan kode voucher VIDIOFEBRUARI. Paketnya sendiri akan aktif selama satu bulan. Sementara periode promo ini dapat dinikmati hingga 29 Februari 2021. 

Premier Platinum merupakan layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan konsumen dalam menonton konten-konten eksklusif. Para pengguna dapat dengan mudah menyaksikan serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, India, Vidio orisinal, kartun animasi anak, dan tayangan olahraga favorit.

Beberapa konten eksklusif yang akan segera hadir di Vidio Februari ini antara lain drama Korea The Swordsman, The Last Princess, Steel Rain: Summit, dan Masquerade. Ada pula drama Mandarin The Legends, Nothing but Thirty, serta Symphony's Romance.

Tak ketinggalan, serial India seperti Mahabharata dan kartun anak Barbie Dreamtopia serta Thomas & Friend juga dapat disaksikan di Vidio. Selain itu, Anda pun bisa menonton pertandingan Liga Champions dan Liga Europa yang akan kembali bergulir bulan ini.

Di luar masa promo di atas, Vidio memasang tarif berlangganan selama satu minggu sebesar Rp 19 ribu. Sementara harga Premier Platinum untuk satu bulan Rp 29 ribu, dan satu tahun Rp 299 ribu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Berlangganan dan Redeem Voucher

  • Pengguna Android:

1. Buka aplikasi Vidio dan login akun Anda

2. Klik menu 'Account' (terletak di kanan bawah layar)

3. Lalu pilih kode voucher atau voucher code

4. Masukkan dan terapkan kode voucher VIDIOFEBRUARI

5. Lanjut ke pembayaran dan selesaikan pembelian

6. Selamat! Anda sudah berlangganan Vidio Premier

  • Pengguna Web Browser:

1. Buka situs Vidio dan pilih login

2. Arahkan kursor ke ikon Vidio Anda (ada di ujung kanan atas)

3. Klik menu 'Kode Voucher'

4. Masukkan dan terapkan kode voucher VIDIOFEBRUARI

5. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembelian

6. Paket Vidio Premier Platinum Anda sudah aktif

Yuk, redeem voucher Vidio dan langganan paket Premier Platinum sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.