Sukses

Nia Ramadhani Galau Diserbu Kritikan, Ardi Bakrie Hibur dengan Kalimat Puitis

Sebagai suami yang baik, Ardi Bakrie terus menyemangati Nia Ramadhani yang sedang diserbu kritikan.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani belum lama ini diserbu kritikan keras dari publik. Hal itu terjadi setelah istri Ardi Bakrie tersebut tampil sebagai presenter sebuah acara penghargaan bersama Raffi Ahmad.

Alhasil, Nia Ramadhani pun dibuat gelisah, sampai-sampai ia mencurahkan isi hatinya di media sosial. "Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna. Di situlah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baik," tulis Nia Ramadhani di Instagram, Rabu (3/2/2021).

Sebagai suami yang baik, Ardi Bakrie tentu saja terus menyemangati istrinya meski ia tahu setajam apa kritik yang disampaikan masyarakat. Ardi pun menunjukkan kepada publik betapa dirinya adalah sosok suami penyayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dukungan di Media Sosial

Mengintip kolom komentar di unggahan Nia Ramadhani tersebut, Ardi Bakrie menyampaikan dukungannya di antara para sahabat yang sudah terlebih dahulu menyemangati Nia.

 

3 dari 6 halaman

Ungkapan Kagum

Dalam komentar berbahasa Inggris, Ardi mengisyaratkan bahwa ia menganggap istrinya luar biasa karena sudah mempelajari satu hal. Ardi pun meminta Nia untuk beristirahat dan bergerak maju.

"Wonderful!!! Lesson learnt. Now, sleep it off and Move forward, Yank @ramadhaniabakrie," tulis @ardibakrie.

4 dari 6 halaman

Menghibur

Selain mengungkapkan kekagumannya dengan ucapan sayang, Ardi juga tampak menghibur sang istri serta warganet yang terbawa suasana dengan menuliskan kalimat puitis sekaligus candaan khasnya.

 

5 dari 6 halaman

Kalimat Puitis

"Jangan salahkan gelapnya malam, ambilah lentera untuk terangi jalan. Karena bila kau hanya diam dalam kegelapan, sahabatmu yang paling setia (bayangan/shadow) akan pergi meninggalkan..ciee..sok puitis ga?!? LOVE YOU," tutup Ardi Bakrie sambil menyematkan emotikon hati.

6 dari 6 halaman

Mendapat Pujian Warganet

Dukungan Ardi Bakrie kepada Nia Ramadhani ini pun berhasi membuat warganet tergugah. Alhasil, banyak yang memuji Ardi sebagai sosok suami penyayang dan sangat cocok menjadi figur suami idaman setiap wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.