Sukses

Ikut Cover Lagu Sinetron Tanpa Batas Waktu Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Pencapaian sinetron yang lagu temanya Tanpa Batas Waktu ini merupakan yang tertinggi di industri pertelevisian tanah air dalam 16 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Ikatan Cinta yang menduduki tayangan nomor 1 di Indonesia dengan mencapai rating  14,1 dan share audience  48,3 persen, memiliki soundtrack berjudul Tanpa Batas Waktu yang juga menjadi viral dan disukai masyarakat.

Pencapaian sinetron Ikatan Cinta ini merupakan yang tertinggi di industri pertelevisian tanah air dalam 16 tahun terakhir.

Pihak televisi pun mempersembahkan fitur pencarian bakat online, yaitu Home Of Talent (HOT) dan menyambut fenomena keviralan lagu Tanpa Batas Waktu yang diciptakan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Home Of Talent

Pencarian bakat online dibuat melalui fitur Home Of Talent ( HOT ), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun : pop, remix, atau genre lainnya. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapela, karaoke, atau menggunakan alat dan instrument musik.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Besar

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun sejak 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah. Pemenang pertama mendapatkan 20 juta, pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta rupiah.

 

4 dari 5 halaman

Deretan Lagu Cover

Beberapa video cover song Tanpa Batas Waktu yang sudah di upload di aplikasi RCTI+ diantaranya:

Cover By Mutiara Arsya Dalam video cover song ini Mutiara Arsya menyanyi dengan latar di rumah menampakkan sisi interior rumah dan tentunya suaranya yang merdu membuat video cover ini layaknya video klip. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/6114

Cover By Anto Cepi – Versi tentara Dalam video cover song ini menunjukkan seorang tentara yang menyanyikan dengan versi berbeda karena menggunakan seragam TNI nya. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/6589

Cover By 3 Pemuda berbahaya feat Delisa Herlina Dalam video cover ini lagu Tanpa Batas Waktu terasa berbeda dibawakan dengan beat perpaduan gitar, bass dan drum juga sesekali terdengar seperti lagu reggae bahkan seperti lagu dangdut. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/6608

 

5 dari 5 halaman

Pilih Video Favorit

Video mana yang menjadi video favoritmu? Berikan vote sebanyak-banyaknya, karena video dengan vote terbanyak berkesempatan melalui tahapan 40 besar dan 20 besar hingga dipilih langsung oleh pencipta lagunya yaitu Ade Govinda dan mendapatkan hadiah total 40 juta Rupiah.

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content penayangan ini mengatakan, “Dalam kompetisi Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta, disini masyarakat bebas mengcover lagu tanpa batas dengan versi apapun."

"Saat ini banyak video cover yang telah di upload di Home Of Talent (HOT) dan kami mengapresiasi masyarakat yang sudah mengupload dan membuat cover lagu dengan kualitas yang baik. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan aksesnya  juga mudah dan gratis,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.