Betrand Peto Akhirnya Angkat Bicara soal Tudingan Dimanfaatkan Oleh Ruben Onsu

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Feb 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Feb 2021, 20:30 WIB
Disebut Makin Mirip, Ini 6 Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Betrand Peto
Perbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Sumber: Instagram/ ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto beberapa waktu lalu menuangkan kekesalannya terhadap penggemarnya yang mengatakan bahwa ia dimanfaatkan oleh keluarga Ruben Onsu. Rupanya hal itu berdampak banyak kepada Betrand Peto.

Psikologis Betrand Peto menjadi terguncang karena stres memikirkan hal tersebut. Sampai akhirnya Sarwendah meminta seorang psikolog, Mellisa Grace, untuk membicarakan kondisi psikologis Betrand Peto.

Setelah bertemu dengan Mellisa Grace, perasaan Onyo (sapaan Betrand Peto) sedikit lebih tenang. Ia kemudian berbicara tentang tudingan yang tengah ramai dibicarakan warganet tersebut.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Perbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Betrand Peto tampak sedikit marah ketika membahas tentang penggemarnya yang menyebarkan tudingan bahwa ia dimanfaatkan oleh keluarga Ruben Onsu.

"Onyo agak tenang juga, mungkin nggak bisa ngomong banyak karena masih dalam masa pemulihan. Onyo juga kecewa. Bukan Onyo aja yang kecewa, ayah, bunda, semua kecewa," kata Betrand Peto dalam video di kanal MOP Channel beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Sangat Disayang

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Perbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto

Betrand Peto kemudian meminta para penggemarnya untuk selalu mendukungnya dan menerima dengan baik seluruh keluarga Ruben Onsu. Membuang jauh segala tuduhan miring terhadap Ruben Onsu dan keluarga.

"Jadi buat kalian semua, kalau kalian sayang sama Onyo, kalian juga harus sayang sama ayah, bunda, Thalia sama Thania. Onyo di sini sangat dimanja, sangat disayang. Sangat disayang sama keluarga The Onsu," tutur Betrand Peto.

4 dari 4 halaman

Bantah

[Fimela] Betrand Peto
Perbesar
Betrand Peto Putra Onsu, kini semakin berbahagia bersama keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Sejak menjadikan Betrand sebagai putra angkat mereka, Ruben dan Sarwendah memang sangat menyanyangi anak laki-laki tersebut. (Instagram/betrandpetoputraonsu)

Terakhir, Betrand Peto dengan tegas membantah tudingan dimanfaatkan. Sebaliknya, ia justru diperlakukan sangat baik oleh Ruben Onsu dan keluarganya.

"Jadi buat kalian semua, ngapain kalian ngomong Onyo dimanfaatkan. Cuma buat inilah, buat itulah. Nggak ada yang namanya dimanfaatkan. Jangan sembarangan ngomong. Onyo sangat disayang sama keluarga The Onsu. Nggak ada dibeda-bedakan," katanya dengan nada tinggi.

Lanjutkan Membaca ↓