Sukses

Kesedihan Ayu Ting Ting dan Orangtua Saat Mengabarkan Pembatalan Nikah

Kesaksian pihak WO saat Ayu Ting Ting dan keluarga mengabarkan pembatalan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman meski persiapannya telah rampung 90 persen. Hingga kini, penyebab masalahnya masih jadi misteri.

Pada Rabu (3/2/2021) pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini sudah menghubungi pihak Wedding Organizer (WO) terkait pembatalan. Kala itu, Ayu dan pihak keluarga tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

"Ayah, ibu, Ayu, ketika berbicara dan ketemu sama kita, mereka sedih banget. Kita melihat raut mereka juga pasti sedih. Kita sebagai orang yang sudah tiga bulan ini dekat banget karena mengurus semua hal dengan Ayu juga sedih," kata Lukman selaku pihak WO, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prihatin

Pihak WO juga sudah menyarankan untuk menunda acara daripada dibatalkan. Namun Ayu tetap pada pendiriannya untuk membatalkan acara tersebut.

"Kita pasti pertama turut prihatin dulu. Sebelum akhirnya fix banget kita juga bertanya berkali-kali apakah yakin, apakah mau ditunda atau seperti apa. Yang pasti semua keputusan Ayu kita menghargai," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Penyebab

Ayu Ting Ting juga mengungkap penyebab pembatalan pernikahan pada pihak WO. Namun tentu saja hal itu tidak bisa diungkap ke publik.

"Mereka cerita cuma kan kita enggak bisa share ke teman-teman, internal. Kalau lihat dari personality mereka serasi, saling sayang, ya kita enggak tahu sedetail itu. Mungkin ini yang terbaik buat Ayu dan keluarga," ucap Lukman.

4 dari 4 halaman

Bila Tak Batal

Sementara itu, persiapan pernikahan sebenarnya sudah nyaris rampung. Tanggal lamaran serta akad nikah mereka ternyata juga sudah sangat dekat.

"Kalau prosesnya tinggal acara ya, sudah hampir 85 sampai 90 persen. Harusnya lamaran di tanggal 14 Februari itu startnya baru akad nikahnya 20 Februari. Harusnya," Lukman mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.