Sukses

Salshabilla Adriani Akui Berpacaran dengan Yusuf Mahardika

Salshabilla Adriani terang-terangan mengakui sedang berpacaran dengan Yusuf Mahardika

Liputan6.com, Jakarta Salshabilla Adriani akhirnya buka suara mengenai kedekatannya dengan aktor Yusuf Mahardika. Kini, ia dan aktor yang terkenal lewat sinetron Madun, berstatus sebagai sepasang kekasih.

Kedekatan bermula saat wanita yang akrab disapa Sasa  terlibat dalam pekerjaan yang sama. Dari situ cinta tumbuh dan akhirnya mereka berpacaran.

"Awalnya kita biasa aja ngerasa kayak kakak cowok aja sampai terlibat dalam satu projek senang main bareng dan mulai hubungan," kata Salshabilla Adriani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Manajemen

Sebenarnya Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika dinaungi dalam manajemen artis yang sama. Namun selama ini mereka jarang berkomunikasi sampai akhirnya dipertemukan dalam projek yang sama.

"Jadi tuh aku sama Yusuf Mahardika itu udah satu manajemen dua tahun. Cuman ketemunya kayak di kantor, terus kayak cuman lala lili gitu loh, hai Kak, oh ya sudah gitu." kata Salshabilla.

3 dari 4 halaman

Direstui Orangtua

Salshabilla Adriani sudah mengenalkan Yusuf Mahardika ke orangtuanya sebagai kekasih. Beruntung orangtuanya tidak mempermasalahkan.

"Bunda kenal juga sama Dika, asal pacaran wajar aja dan dikenalin dan bunda tahu ngapain dan ke mananya," kata Salshabilla.

4 dari 4 halaman

Nikah Muda

Meski direstui orangtua, namun Salshabilla belum terpikirkan nikah muda. Apalagi kakaknya juga belum menikah.

"Aku masih muda banget, dan kita komitmen bareng-bareng support dan dukung satu sama lain buat raih mimpinya," kata Salshabilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.