Sukses

Jangan Lewatkan Episode Terbaru Serial Animasi Om Parlente di Vidio, Robot Pintar Jadi Malapetaka

Menonton serial animasi bisa menjadi kegiatan seru menyenangkan di saat pandemi. Banyak sekali kartun series buatan tanah air yang patut ditonton, salah satunya berjudul Om Parlenter.

Liputan6.com, Jakarta Menonton serial animasi bisa menjadi kegiatan seru menyenangkan di saat pandemi seperti ini yang membuat kita harus menghabiskan waktu lebih banyak di rumah. Banyak sekali kartun series buatan tanah air yang patut ditonton, salah satunya berjudul Om Parlente.

Serial animasi Om Parlente ini merupakan sebuah kartun berbentuk dua dimensi yang dijamin bisa mengocok perut Anda. serial ini berkisah tentang tiga tokoh utama yaitu, Om Parlente, Etan dan Kepin.

Yang menariknya dari serial kartun ini adalah kehadiran parodi tokoh-tokoh ternama di setiap episodenya. Pada episode kali ini sendiri, diceritakan Om Parlente memiliki robot pintar yang didatangkan langsung dari Zimbabwe.

Robot ini mampu melakukan segalanya, mulai dari menuang makanan hingga membersihkan apartemen. Etan dan Kepin yang bekerja sebagai pegawai hotel tempat Om Parlente tinggal, bahkan sampai dipecat dari pekerjaannya itu. Hal ini lantaran robot tersebut bisa melakukan segala hal.

Sampai suatu ketika, robot pintar dari Zimbabwe ini justru membawa malapetaka. Sang robot pun lama kelamaan tidak mau mengikuti keinginan Om Parlente. Bahkan, Om Parlente sendiri yang merupakan pemilik robot tersebut justru dibuang ke pinggir kota. Nah, bagaimanakah kelanjutan cerita dari serial animasi yang satu ini?

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton serial animasi Om Parlente di Vidio

Buat yang mau menonton keseruan dan tingkah kocak Om Parlente, Etan dan Kepin, langsung saja tonton videonya di bawah ini. Atau Anda bisa juga menyaksikannya di kanal Om Parlente yang tersedia di platform streaming Vidio.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga. Nikmati berbagai macam keseruan menonton keseruan kartun animasi seru hingga deretan drama Korea yang bikin baper bebas iklan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.