Sukses

Ayu Ting Ting Diisukan Batal Menikah, Adik: Yuk Kita Bergandengan Tangan Lagi

Isu batal menikah ini pertama kali mencuat setelah foto Adit Jayusman tak lagi ditemukan di Instagram Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ayu Ting Ting kembali ramai dibicarakan masyarakat. Gara-garanya adalah kabar yang beredar bahwa ia batal menikah dengan Adit Jayusman.

Isu tersebut bermula sejak foto Adit Jayusman tak lagi ditemukan di Instagram Ayu Ting Ting. Di tambah lagi, sempat beredar percakapan dari seseorang yang mengaku dari pihak mengurus souvenir pernikahan Ayu Ting Ting, yang tiba-tiba dibatalkan karena Ayu Ting Ting batal menikah.

Ayu Ting Ting sendiri sempat menjawab soal isu miring tersebut. Meski tidak memberi jawaban pasti, pelantun "Sambalado" itu hanya meminta doa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Doa

"Ya doain aja biar saya sehat ya, baik-baik aja. Doain aja biar saya sehat, lancar. Jodoh, rezeki, maut, Allah yang tahu," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Cumicumi pada Kamis (4/2/2021).

 

3 dari 5 halaman

Adik Ayu Ting Ting

Di tengah isu ramainya pemberitaan tersebut, adik Ayu Ting Ting yaitu Syifa, mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kakak. Menyertai unggahan tersebut, Syifa menuliskan sepenggal pesan untuk sang kakak.

"Mungkin Tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yukk kita bergandeng tangan lagi," tulis Syifa.

 

4 dari 5 halaman

Balasan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kemudian membalas di kolom komentar dengan menyatakan bahwa ia akan senantiasa menjaga sang adik, "Akan selsalu jaga km badut @syifaasyifaaa selalu ada utkmu dut," balas Ayu Ting Ting.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Warganet

Adapun sebagian warganet meyakini bahwa unggahan Syifa itu berkaitan dengan isu sang kakak yang dikabarkan batal menikah. Mereka kemudian memberikan dukungan dan doa untuk idolanya. 

"mungkin Alloh pengen km fokus dulu ke bilqis dan kluarga ayy, , aku masih yakin kebahagiaan sedang menantimu semangat sayang," tulis @fitriecha9814.

"Sedih bngt knpa harus batal nikah sih @syifaasyifaaa," timpal @ikawidyan93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.