Sukses

7 Potret Kamar Anak-Anak Sule, Sesuai dengan Kegemaran Masing-Masing

Karakter sekaligus kegemaran anak-anak Sule tercermin dari desain kamar mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Sule kini tengah menetap di rumah yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Meskipun putra sulungnya, Rizky Febian sudah memiliki rumah sendiri, anak-anak Sule yang lain masih tinggal bersamanya.

Ditambah lagi kehadiran Nathalie Holscher yang dinikahi Sule pada 15 November 2020 silam. Tentunya membuat suasana di rumahnya semakin ramai dan tentunya menyenangkan.

Menariknya, karakter sekaligus kegemaran anak-anak Sule tercermin dari desain kamar mereka masing-masing yang unik dan menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Desain yang Berbeda-beda

Dari penataan kamar anak-anak Sule, yakni Rizky Febian, Putri, Ferdi, dan Rizwan, terlihat jelas bahwa mereka memiliki kegemaran yang berbeda-beda. Ferdi misalnya, memilih untuk mendesain kamarnya dengan nuansa superhero Marvel.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah tampilan kamar anak-anak Sule? Berikut deretan potretnya dari sejumlah vlog di YouTube.

4 dari 10 halaman

1. Kamar Rizky Febian

Memiliki darah seni yang sangat kental, si sulung Rizky Febian menata kamarnya dengan gaya artistik. Terdapat juga sebuah lukisan di dalam kamar rumahnya.

5 dari 10 halaman

2. Kamar Putri Delina

Kamar anak kedua Sule, Putri Delina, mungkin merupakan yang paling rapi di antara saudara-saudaranya. Maklum saja, Putri merupakan satu-satunya anak perempuan Sule.

6 dari 10 halaman

3. Bernuansa Girly

Kamar Putri Delina yang serba putih ini memiliki nuansa girly dengan koleksi tas dan sepatu yang beraneka warna.

7 dari 10 halaman

4. Kamar Rizwan

Kamar anak ketiga Sule, Rizwan, juga terbilang rapi. Namun tak banyak barang-barang di sana.

8 dari 10 halaman

5. Punya Fasilitas Video Gim

Memiliki minat di dunia video gim, Rizwan pun mendapat dukungan penuh dari sang ayah. Sampai-sampai, Sule terlihat membelikan putranya unit komputer untuk bermain di kamar.

9 dari 10 halaman

6. Kamar Ferdi

Meskipun anak bungsu, Ferdi memiliki kamar yang terkesan luas. Desainnya juga terlihat ramai dengan gambar-gambar di dindingnya.

10 dari 10 halaman

7. Bertema Superhero Marvel

Bila dilihat lebih dekat, gambar-gambar di kamar Ferdi merupakan tiga karakter superhero Marvel, yakni Iron Man, Captain America, dan Hulk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.