Sukses

Nathalie Holscher Protes Berita Penyebab Kematian Lina Jubaedah Diunggah Akun Medsos untuk Strategi Pemasaran

Nathalie Holscher protes.

Liputan6.com, Jakarta Istri komedian Sule, Nathalie Holscher tak terima saat berita tentang kematian Lina Jubaedah dijadikan unggahan sebuah akun instagram. Dalam berita yang diunggahnya membahas mengenai penyebab kematian mendiang Lina. 

Melalui Instagramnya, Nathalie meminta agar akun tersebut tak sembarangan dalam menaikkan berita, apalagi berita terkait orang yang telah meninggal dunia. Soalnya, bisa saja keluarga yang ditinggalkan tak menerima hal tersebut.

Hingga akhirnya, pihak pemegang akun instagram tersebut meminta maaf kepada Nathalie dan ia pun memutuskan untuk menghapus unggahan tersebut. Seperti apa ya permasalahannya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Masalah

Permasalahan ini bermula dari akun instagram @yellowfitkitchen yang mengunggah potongan berita dari media online mengenai mendiang Lina. Dalam berita itu disebutkan penyebab kematiannya karena GERD. Kemudian, akun tersebut membuat sebuah polling mengenai mitos atau fakta tentang penyakit tersebut. 

Nathalie tak terima dan langsung bertanya mengenai maksud dari unggahan tersebut. Ia pun mengatakan bahwa dalam melakukan strategi pemasaran, cara yang dilakukan dirasa tak tepat.

"Apa apaan ni?? Kalo mau jualan gak gini kali!," kata Nathalie.

 

3 dari 4 halaman

Ngomel

Lebih lanjut, Nathalie juga mengunggahnya di feed instagram. Kali ini, ia benar-benar meluapkan amarahnya.

"APA APAAN YA NI ??!! tolong orang yang udah gak ada jangan di bikin berita2 hoax ! tidak bisa sembarangan naikin berita , dipikir dulu keluarga yang di tinggalkan .. jgn memanfaatkan untuk dagangan kamu @yellowfitkitchen," tegas Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Mengetahui Nathalie tak terima dengan unggahan tersebut, pemegang akun @yellowfitkitchen meminta maaf dan meminta agar unggahan Nathalie dihapus. Nathalie pun mengungkapkan rasa kecewanya kepada pemegang akun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.