Sukses

Ini Dia Deretan Film Indonesia Terbaru yang Sudah Bisa Disaksikan Bersama

Nampaknya 2020 menjadi tahun terberat bagi industri perfilman Indonesia. Sejak pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk tanah air, banyak sekali film Indonesia yang harus tertunda penayangannya akibat ditutupnya bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya 2020 menjadi tahun terberat bagi industri perfilman Indonesia. Sejak pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk tanah air, banyak sekali film Indonesia yang harus tertunda penayangannya akibat ditutupnya bioskop.

Banyak sekali masyarakat yang sudah rindu untuk menyaksikan film di bioskop karena sensasi yang berbeda dari menonton di rumah. Saat ini, bioskop memang sudah kembali dibuka namun dengan aturan protokol kesehatan yang ketat dan jam tayang yang terbatas. Hal ini membuat menonton film di bioskop akan terasa berbeda dari biasanya.

Banyak film Indonesia yang akhirnya perilisannya dipindah melalui berbagai macam platform streaming. Meski begitu, hal ini tidak mengurangi antusias para pecinta film untuk menyaksikan karya-karya anak bangsa terbaru tersebut.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi film Indonesia yang bisa disaksikan dimana saja melalui aplikasi streaming. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Milea : Suara dari Dilan

Film Milea : Suara dari Dilan merupakan sekuel terakhir dari ‘Dilan’. Film ini sendiri dirilis pada Februari 2020 yang kemudian ditayangkan ulang pada akhir tahun kemarin. Film karya Pidi Baiq ini pun sudah ditunggu-ditunggu oleh masyarakat.

Milea : Suara dari Dilan akan mengisahkan seluruh perjalanan Dilan dari awal pertemuannya dengan Milea hingga akhir cintanya dengan gadis cantik di Bandung tahun 90an tersebut. Film ini sendiri juga masih dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai bintang utamanya.

3 dari 5 halaman

Story of Kale

Story of Kale merupakan salah satu film yang tayang di tahun 2020 kemarin. Film ini sendiri juga menjadi karya dari Angga Dwi Sasongko yang kehadirannya ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Film Story of Kale juga merupakan sekuel dari ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ yang bercerita tentang awal kehidupan Kale. film ini sendiri juga dibintangi oleh Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans. Film ini mengisahkan tentang hubungan antara Kale dan Dinda.

4 dari 5 halaman

Mariposa

Mariposa adalah film bergenre drama komedi Indonesia yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film ini sendiri dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara sebagai pemeran utamanya.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Iqbal (Angga Yunanda) yang sangat dingin ketika bertemu dengan Acha (Adhisty Zara). Akhirnya Acha pun mencoba berbagai macam cara untuk mendapatkan hati Iqbal yang dingin.

5 dari 5 halaman

Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2  sekuel lanjutan dari film Teman Tapi Menikah pertama yang diangkat dari Novel dengan judul yang sama. Adapun, Teman Tapi Menikah 2 bercerita tentang kehidupan Ayudia dan Ditto pasca pernikahan mereka berdua.

Berdasarkan kisah nyata, awalnya Ayudia dan Ditto setidaknya ingin menunda untuk memiliki anak dan menikmati hidup dengan berlibur keliling dunia. Namun tak disangka, jika Ayu pun pada akhirnya hamil dan sifatnya berubah 180 derajat, sekalipun mereka mengalami kesulitan terhadap dua pilihan yakni janin atau hubungan mereka.

Nah, itu dia beberapa deretan film Indonesia yang penayangannya sempat tertunda di Bioskop. Buat yang mau nonton film bioskop onlinefilm Indonesia terbaru dan cinemaindo bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.