Sukses

Dikabarkan Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Mungkin Memang Belum Jodohnya

Persiapan pernikahan Ayu Ting Ting hampir rampung, tapi ia malah dikabarkan batal ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan batal menikah. Padahal, mereka hampir merampungkan persiapan pernikahan, mulai dari busana pengantin hingga venue.

Isu batal menikah ini pertama kali mencuat setelah foto Adit Jayusman tak lagi ditemukan di Instagram pedangdut dan presenter ini. Kendati demikian, mereka masih saling mengikuti media sosial satu sama lain.

Terkait kabar ini, Ayu Ting Ting tak mau memberi klarifikasi secara gamblang apakah pernikahannya dengan Adit Jayusman benar-benar batal digelar. Pelantun "Alamat Palsu" ini hanya minta doa.

"Ya doain aja biar saya sehat ya, baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan Insert via YouTube TV Gosip Indonesia, Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuhan yang Menentukan

Selebihnya, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini menyatakan bahwa manusia hanya bisa berencana. Semua dikembalikan lagi kepada Yang Maha Kuasa.

"Balik lagi ke Allah yang sudah nentuin, ya sebenarnya mungkin memang belum jodohnya. Ya memang belum jodoh mau gimana ya," tutur Ayu Ting Ting.

"Kita juga enggak bisa apa-apa kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik lagi sama yang di atas. Jodoh, maut, rezeki semua sudah Allah yang atur," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Baju Pengantin Sudah Rampung

Sebelumnya diberitakan bahwa proses pembuatan busana pengantin pria sudah hampir selesai. Adit dijadwalkan tinggal melakukan fiiting terakhir. 

"Imagine lah jadi seru di butik kami juga. Wah kita langsung excited, dari sana kita desainkan satu-satu atributnya. Udah ready 99 persen siap sih, tinggal dipakai, last fitting. Takutnya ada surprise gemukan atau kurusan," kata Rakesh sang desainer. 

4 dari 4 halaman

Sudah Memikirkan Konsep

Ayu dan Adit juga sudah memesan gedung bahkan sudah memikirkan konsep pernikahan.

"Konsepnya yang memang spesial buat dia sesuai karakter Ayu dan Adit karena momen ini bukan momen buat keluarga saja. Banyak orang yang menanti momen ini. Jadi kami akan membuat sesuatu yang spesial. Adatnya masih dibincangkan untuk ditaruh di mana, di part mana," kata Lukman Karim, selaku wedding organizer, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.