Siti Badriah Bangga Glafidsya Medika Ramaikan Lapangan Pekerjaan Selama Pandemi

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Feb 2021, 11:11 WIB
Diperbarui 03 Feb 2021, 23:43 WIB
Siti Badriah
Perbesar
Siti Badriah di Grand Opening Glafidsya Medika. (Instagram @sitibadriahh)

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, bersama Ricky Perdana, dan Chaca Thakya, menghadiri acara grand opening klinik kecantikan Glafidsya Medika yang semakin melebarkan jangkauannya di Sumatera Utara.

Menjadi salah satu dari sederet artis Tanah Air di grand opening, Siti Badriah mendukung kehadiran klinik kecantikan Glafidsya Medika di kota Medan, yang merupakan cabang ketujuh, pada 31 Januari lalu.

Di balik grand opening di Medan ini, terdapat misi mulia dari dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, selaku owner klinik Glafidsya Medika. Misi ini berhasil membuat Siti Badriah terkagum.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lahan Pekerjaan Baru

Glafidsya Medika
Perbesar
Para karyawati Glafidsya Medika. (Ist)

Pasalnya, dengan dibukanya cabang baru Glafidsya Medika ini, masyarakat jadi bisa terbantu untuk memiliki lahan pekerjaan baru.

"Kalau kita selalu terpaku kepada pandemi Covid-19 ini yang tidak tahu akan selesai kapan, saya dan team management membuka cabang untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 untuk mendapatkan pekerjaan," kata dr Reza Gladys kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Disambut Baik

Siti Badriah Bersama Glafidsya Medika
Perbesar
Siti Badriah di Grand Opening Glafidsya Medika. (Ist)

Selaku brand ambassador dari klinik kecantikan tersebut, tentu saja Siti Badriah menyambutnya dengan sangat baik. Ia bahkan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir sekaligus mendukung acara pembukaan klinik tersebut.

"Sebelumnya kami berdua (bersama Krisjiana) mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dan ikut mendoakan Glafidsya Medika Medan," katanya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bangga

Glafidsya Medika
Perbesar
Grand Opening Glafidsya Medika. (Ist)

Siti Badriah lantas mengungkapkan perasaan bangganya terhadap misi mulia yang diusung oleh Glafidsya Medan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini.

"Saya ikut bangga dengan Glafidsya yang merajalela di mana-mana, yang luar biasa pasiennya membludak. Alhamdulillah. Semoga Glafidsya Medika Medan tetap nomor satu," Siti Badriah berharap.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Promo

Selama bulan Februari, Glafidsya Medika Medan memberikan promo Sweet Heart February, yakni sebuah promo all treatment dan promo all cosmetic.

Lanjutkan Membaca ↓