Sukses

Siti Badriah Bangga Glafidsya Medika Ramaikan Lapangan Pekerjaan Selama Pandemi

Misi dari Glafidsya Medika ini berhasil membuat Siti Badriah terkagum.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, bersama Ricky Perdana, dan Chaca Thakya, menghadiri acara grand opening klinik kecantikan Glafidsya Medika yang semakin melebarkan jangkauannya di Sumatera Utara.

Menjadi salah satu dari sederet artis Tanah Air di grand opening, Siti Badriah mendukung kehadiran klinik kecantikan Glafidsya Medika di kota Medan, yang merupakan cabang ketujuh, pada 31 Januari lalu.

Di balik grand opening di Medan ini, terdapat misi mulia dari dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, selaku owner klinik Glafidsya Medika. Misi ini berhasil membuat Siti Badriah terkagum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lahan Pekerjaan Baru

Pasalnya, dengan dibukanya cabang baru Glafidsya Medika ini, masyarakat jadi bisa terbantu untuk memiliki lahan pekerjaan baru.

"Kalau kita selalu terpaku kepada pandemi Covid-19 ini yang tidak tahu akan selesai kapan, saya dan team management membuka cabang untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 untuk mendapatkan pekerjaan," kata dr Reza Gladys kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Disambut Baik

Selaku brand ambassador dari klinik kecantikan tersebut, tentu saja Siti Badriah menyambutnya dengan sangat baik. Ia bahkan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir sekaligus mendukung acara pembukaan klinik tersebut.

"Sebelumnya kami berdua (bersama Krisjiana) mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dan ikut mendoakan Glafidsya Medika Medan," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Siti Badriah lantas mengungkapkan perasaan bangganya terhadap misi mulia yang diusung oleh Glafidsya Medan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini.

"Saya ikut bangga dengan Glafidsya yang merajalela di mana-mana, yang luar biasa pasiennya membludak. Alhamdulillah. Semoga Glafidsya Medika Medan tetap nomor satu," Siti Badriah berharap.

 

5 dari 5 halaman

Promo

Selama bulan Februari, Glafidsya Medika Medan memberikan promo Sweet Heart February, yakni sebuah promo all treatment dan promo all cosmetic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.