Boy William Bakal Menikah Tahun Ini, Alasannya Demi Hemat Uang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Feb 2021, 10:40 WIB
Diperbarui 04 Feb 2021, 10:40 WIB
Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)
Perbesar
Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela, telah mencapai ke tahap serius. Bahkan keduanya sudah merencanakan pernikahan pada tahun lalu.

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat acara pernikahan mereka berdua ditunda. Namun begitu, Boy William dan Karen tetap akan menikah pada tahun ini. Boy pun membeberkan pada bulan apa ia akan melepas masa lajang.

"Juli sih rencananya, harusnya tahun 2020. Karena itu awal-awal Covid, bingung kita arahnya mau gimana," ujar Boy William di vlog kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Selasa (2/2/2021).

2 dari 5 halaman

Alasan Mencengangkan

6 Momen Pertunangan Boy William dan Karen Vendela, Mewah
Perbesar
Pertunangan Boy William dan Karen Vendela. (Photo: @nominapics, Instagram @boywilliam17)

Berniat menikah tahun ini, Boy William rupanya memiliki alasan yang mencengangkan namun cukup masuk akal bila dikaitkan dengan pandemi yang masih belum selesai.

3 dari 5 halaman

Tak Keluar Uang Banyak

Berkonsep Klasik Hitam Putih, Ini 6 Potret Prewedding Boy William dan Karen Vendela
Perbesar
Jelang menikah, pasangan Boy William dan karen Vendela bagikan foto prewedding dengan konsep hitam-putih. (Sumber: Instagram/@karbearv)

"Nikah tahun ini biar enggak keluarin duit. Duitnya mendingan dipakai buat ngebangun rumah daripada pesta semalam, buat apa?" celetuk Boy.

 

4 dari 5 halaman

Rencana Bangun Rumah

Selain itu, Boy William juga mengaku bahwa saat ini dirinya memang sedang membangun rumah di Jakarta Utara untuk calon keluarga kecilnya kelak.

"Saya lagi bangun rumah buat kita di Gading Serpong," Boy William membeberkan.

 

5 dari 5 halaman

Singgung Rumah Produksinya

Secara singkat, Boy William juga sedikit menyinggung seputar rumah produksinya yang masih belum terurus secara menyeluruh.

"Company BW Production ini auto pilot," ujar Boy.

 

Lanjutkan Membaca ↓