Sukses

Jessica Iskandar Ingin Punya Pacar Berondong, Masih Tunggu Persetujuan Anak

Jessica Iskandar menyampaikan kepada publik mengenai pria seperti apa yang ingin jatuh ke pelukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar kini menikmati waktunya dengan menetap di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack. Ia pun perlahan bisa beranjak dari mantan kekasih.

Tentu saja, hasrat untuk memiliki kekasih lagi sudah muncul. Membuka media sosialnya, Jessica Iskandar menyampaikan kepada publik mengenai pria seperti apa yang ingin jatuh ke pelukannya.

Di situ, Jessica Iskandar mengaku bahwa dirinya sangat ingin berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih muda dari dirinya. Namun ada kesan ragu-ragu yang masih hinggap di pikirannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butuh Dukungan Anak

Sembari mengutarakan kepada publik seputar niatnya punya kekasih lagi, Jedar juga menyiratkan bahwa ia butuh dukungan El Barack agar bisa sepenuhnya menyetujui keinginannya itu.

 

3 dari 5 halaman

Berandai-andai

Mengunggah potret El Barack, Jessica Iskandar menuliskan keterangan foto sambil beranda-andai, apakah putranya itu akan setuju jika ibunya pacaran dengan pria muda.

 

4 dari 5 halaman

Masih Bertanya-tanya

''Hmm.. Kira-kira, El setuju ngga yah kalo aku sama Berondong? ????,'' tulis Jessica Iskandar singkat, melalui akun Instagram @inijedar.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Meskipun belum melontarkan pertanyaan tersebut kepada anaknya, Jessica Iskandar mendapat cukup banyak dukungan dari warganet.

"Yg penting mau perjuangin qta kak.. berjuang demi cinta beda usia😆Yg penting tanggung jawab kak.. tanggung jawab klo qta udh sayang 😆 Yg penting selalu ada kak.. Selalu ada saat qta susah dan senang😆," tulis @rawardhana.

"❤️yg penting bertanggung jawab u Jess & Elb," ujar @sihombing.rosmida16.

"Brondong yg ptg bisa ngehidupin kmu sm El," @lindasutarjo menyampaikan dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.