Sukses

Dikabarkan Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Manusia Hanya Bisa Berencana

Ayu Ting Ting ditanya soal kabar batal menikah

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikabarkan batal menikah dengan Aditya Jayusman. Kabar tersebut mencuat setelah Ayu Ting Ting menghapus semua foto sang kekasih yang sebelumnya sempat diunggah di akun Instagramnya.

Ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021) pelantun Alamat Palsu enggan membicarakan hal tersebut. Iya meminta doa agar diberikan yang terbaik bagi hubungannya.

"Minta doanya aja. Jodoh semuanya udah ada yang ngatur," ucap Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manusia Hanya Berencana

Sebagai manusia Ayu Ting Ting hanya bisa merencanakan semua yang terbaik untuk kehidupannya. Namun semua sudah digariskan oleh Sang Kahlik pemilik alam semesta ini.

"Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetap Allah lagi yang nentuin ya," ujar Ayu.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Ibu satu anak itu tak mau terbuka mengenai hubungannya dengan Aditya Jayusman saat ini. Ia pun kembali meminta doa agar dirinya bisa diberikan kesehatan dan kebahagian.

"Doain aja biar saya sehat," ungkap Ayu lagi.

4 dari 4 halaman

Fiting Baju

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat melakukan fiting baju pernikahan dan sempat diunggah di akun Instagram desainer Anne Avantie.

"Hari BAHAGIA semakin dekat ..saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan. Untaian DOA kedua orangtua menjadi RESTU .., semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya. Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri @ayutingting92," tulis Anne Avantie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.