Drama Korea The Penthouse Episode 12 Mengupas Kematian Min Seol A

Oleh Hernowo Anggie pada 03 Feb 2021, 05:40 WIB
Diperbarui 03 Feb 2021, 18:05 WIB
The Penthouse
Perbesar
The Penthouse. [Foto: Allkpop]

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea The Penthouse memasuki episode 12 dan semakin membuat para penontonnya geregetan sekaligus geram. Setiap episodenya dapat disaksikan langsung secara gratis di aplikasi ponsel.

The Penthouse episode 12 dilanjutkan dengan Goo Ho Dong yang menyuruh Su Ryeon untuk mengakui Min Seol A sebagai putrinya.

Kisah drama Korea ini semakin menarik lantaran Su Ryeon menolaknya. Karena jika itu terjadi, maka semua rencananya untuk menemui pelaku pembunuhan Seol A akan berantakan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Investasi

The Penthouse
Perbesar
[Foto: Soompi]

Lalu Yoon Hee mengunjungi salah satu unit layanan masyarakat, sementara Yoon Hee berniat ingin menginvestasikan uangnya pada lembaga kesehatan.

Namun nampaknya, rencana tersebut ada campur tangan dari Dan Tae terkait investasi tersebut. Kemudian Lee Kyu Jin membawa Goo Hoo Dong untuk bertemu dengan salah satu pemain baseball terkenal. Tidak diketahui apa tujuan dari niat Lee Kyu Jin tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pernyataan Palsu

The Penthouse
Perbesar
[Foto: Allkpop]

Di sisi lain, kabar kematian Min Seol A menjadi perbincangan hangat. Karena kabarnya, Seol A mati di Desa Bosuk. Namun faktanya, Min Seol A jatuh dan tewas di Hera Palace. Pemilik restoran tempat Seol-A kerja paruh waktu datang sebagai saksi dan memberi pernyataan palsu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Ingat yang Terjadi

Yoon-Hee saat itu membelanya dan memberikan Seol-A uang. Su-Ryeon tahu dari buku hariannya. Yoon-Hee sayangnya menyatakan dia tidak ingat apa yang terjadi saat malam kematian Seol-A.

Saat pemungutan suara, Yoon-Cheol berdiri dan menyatakan bahwa dia bersama Yoon-Hee yang mengamuk dan membuatnya terluka.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perselingkuhan

Seo-Jin bertengkar hebat dengan Yoon-Cheol yang membela cinta pertamanya. Ro-Na pulang dengan wajah penuh luka dan tidak ingin memperpanjang masalah.

Di televisi, berita perselingkuhan Anggota Kongres Cho tersebar luas dan membuatnya ditelepon orang itu. Yoon-Hee diancam untuk mengembalikan uangnya. Namun saat Yoon-Hee ke kediamannya, dia menemukan Anggota Kongres Cho tewas mengenaskan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Selengkapnya dapat viewers saksikan di sejumlah aplikasi ponsel termasuk RCTI+ secara gratis.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya