Sukses

Galih Ginanjar Akui Dekat dengan Atlet Sabrina Ristawan Usai Bebas dari Penjara

Bebas dari penjara, Galih Ginanjar gandeng atlet tenis Sabrina Ristawan.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar diceraikan oleh Barbie Kumalasari saat dirinya mendekam di penjara terkait kasus  vlog ikan asin. Setelah bebas dari penjara,  Galih Ginanjar berusaha move on dan membuka hatinya untuk wanita lain.

Kini Ayah dari [King Faaz A Rafiq ](4447785/ "")itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang atlet tenis bernama Sabrina Ristawan. Bahkan Ia sempat mengunggah kebersamaannya dengan Sabrina di akun Instagramnya.

"Cuma niat kami sama-sama ingin menjalani saja. Enjoy saja untuk saat ini jadi aku juga tidak memaksakan dia seperti apa dan dia anaknya asyik," kata Galih Ginanjar ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Kenal

Galih Ginanjar mengaku senang setip kali bertemu dengan Sabrina Ristawan. Ia pun menceritakan awal mula bertemu dengan sang atlet sampai akhirnya dekat.

"Awal kenalnya di tempat olahraga," kata Galih Ginanjar.

3 dari 4 halaman

Status

Saat ditanya sudah sejauh mana hubungannya dengan Sabrina, Galih Ginanjar mengaku sedang menikmati kedekatannya saat ini. 

"Lagi dekat saja," kata Galih Ginanjar.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta

Seperti diketahui Galih Ginanjar sempat menikah dengan Fairuz A Rafiq. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas di tengah jalan meski telah dikaruniai seorang anak.

Cerai dari Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar diam-diam menikah siri dengan Barbie Kumalasari. Nahasnya, ia diceraikan istrinya saat sedang mendekam dipenjara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.