Isolasi Mandiri, Indra Bekti Merasa Seperti Tahanan

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Feb 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 03 Feb 2021, 10:00 WIB
[Fimela] Indra Bekti
Perbesar
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti tengah menjalani isolasi mandiri, setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19. Indra Bekti menjalani isolasi mandiri di salah satu kamar yang ada di rumahnya, namun terpisah dari keluarga.

Dijelaskan pemilik nama asli Bekti Indra Tomo, selama menjalani isolasi mandiri keluarga selalu menyuplai segala kebutuhan makannya. Bila sudah waktunya, makanan selalu ada di depan pintu kamarnya.

"Ambil makanan kayak di penjara. Kayak kita lihat ke depan kamar udah enggak ada orang," ujar Bekti saat berbincang di kanal YouTube Indy Barends.

Positif Covid-19

Rumah Indra Bekti
Perbesar
Suasana rumah Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Belum ada sepekan Indra Bekti menjalani isolasi mandiri. Ia mengaku pertama kali melakukannya pada akhir Januari 2021 setelah dinyatakan positif Covid 19.

"Dari tanggal 27 Januari aku isolasi mandiri di kamar Oma. Anak-anak, Oma, tidur di kamar aku," kata Indra.

Aktivitas

Rumah Indra Bekti
Perbesar
Suasana rumah Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Tidur dan menonton televisi menjadi rutinitas yang selama ini dilakukan oleh Indra Bekti selama menjalani isolasi mandiri.

"Aku sih banyakan tidur. Kadang kalau lagi makan, ya nonton Netflix, Nat Geo lihatin yang lucu-lucu, yang indah-indah," ujarnya.

Videocall

Rumah Indra Bekti
Perbesar
Suasana rumah Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Vidocall juga menjadi agenda rutin Indra Bekti untuk bisa memantau keluarganya, terutama istrinya yang sempat menerita TBC.

"setiap hari video call," kata Indra.

Lanjutkan Membaca ↓