Sukses

Betrand Peto Syok Ruben Onsu Dituding Memanfaatkan Popularitasnya

Sebelumnya Ruben Onsu dituding memanfaatkan Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dituding memanfaatkan kepopuleran dan penghasilan Betrand Peto. Namun, hal itu buru-buru langsung dibantah oleh istri Ruben, Sarwendah.

Bahkan, menurut Sarwendah, Betrand Peto sudah mengetahui mengenai persoalan ini. Betrand juga heran dengan isu mengenai hal ini.

“Nah ketika tadi malam akhirnya ayah harus ngomong ke Onyo, Onyo kaget syok, sedih dan merasa sangat kecewa," ujar Sarwendah di akun YouTube MOP Channel,  Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memanfaatkan

Diakui oleh Sarwendah dirinya mengaku awalnya tidak tahu mengenai tuduhan memanfaatkan Betrand Peto. Dia beralasan tak pernah baca komentar warganet yang menuding. 

"Sebenarnya ternyata ini sudah lama. Bunda nggak tahu. Jadi bunda itu ada kasus apa, ada ini, bunda jarang baca komen," tutur Sarwendah.

 

3 dari 5 halaman

Pengelolaan

Kendati begitu, dia dan Ruben Onsu sepakat kini akan menyerahkan pengelolaan akun Instagram Betrand Peto kepada sang anak. 

“Dari pihak manajemen mengambil keputusan untuk supaya biarkan Onyo sendiri di Instagram dia," ucapnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Tudingan

Tuduhan berawal saat akun Instagram Betrand Peto berisi promosi bisnis dan acara yang dihadiri oleh keluarga Ruben Onsu. Sampai akhirnya banyak warganet yang menuding Ruben memanfaatkan kepopularitas Betrand Peto.  

“Bingung sih kalau dibilang memanfaatkan, ketika bunda syuting dan program itu mau tayang, yah bunda posting buat mengingatkan. Terus sesama teman juga punya lagu juga saling mensupport," kata Sarwendah.

 

5 dari 5 halaman

Promo

"Apalagi sesama keluarga mereka bilang Instagram Onyo dimanfaatkan untuk promo keluarga. Jadi bingung memanfaatkan gimana. Apalagi secara negara Onyo sudah menjadi sah anak kami," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.