Sukses

Ruben Onsu Dituding Manfaatkan Penghasilan Betrand Peto

Istri Ruben Onsu, Sarwendah memberikan penjelasan mengenai tudingan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu, ayah dari Betrand Peto Putra Onsu dituding memanfaatkan penghasilan anaknya itu. Semua hasil jerih payah Betrand dikabarkan dikuasai oleh Ruben Onsu. 

Dituding seperti itu, istri Ruben Onsu, Sarwendah pun buka suara. Dirinya membantah dan tidak sama sekali pernah berpikir mencari materi dari keputusannya mengangkat Bentrand sebagai anak.

“Tidak ada sama sekali unsur memanfaatkan, secara materi atau apapun kepada Betrand,” kata Sarwendah dalam tayangan MOP Chanel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah

Sarwendah menegaskan dirinya tidak pernah sedikitpun mengambil uang dari penghasilan anaknya itu. Seperti diketahui Betrand Peto, merupakan anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

 

3 dari 4 halaman

Sepeser

“Kita harus memberitahu ke orang-orang bahwa kita tidak mengambil sepeser pun penghasilan dari anak-anak. Tidak, sama sekali tidak ada," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Anak Lainnya

Perlakuan itu tidak hanya dilakukan terhadap Betrand. Kedua putri kandungnya, Thalia dan Thania Onsu yang sudah bisa menghasilkan uang juga tak pernah diambil penghasilan nya.  

“Jadi dari penghasilan ketiga anak kami itu, kami tidak mengambil sepeserpun dari penghasilan mereka. Sedikit pun tidak," ungkap dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.