Sukses

Soraya Abdullah Meninggal, Dian Pelangi: Ya Allah Aku Bersaksi Beliau Orang Baik

Kenangan Dian Pelangi bersama Soraya Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Pelangi salah satu sahabat yang sangat kehilangan sosok Soraya Abdullah. Rupanya, banyak kenangan yang mereka lalui bersama.

Dian Pelangi pernah bertadabur alam bersama Soraya Abdullah dari Jordania, Palestina sampai Mesir. Wanita bercadar itu juga pernah mengunjungi rumahnya untuk memberi kado kelahiran anak Dian Pelangi.

"Waktu di Jerussalem, teh Aya salah satu orang yang pertama tahu aku hamil. Beliaulah yang siapin aku makan dan camilan terus selama di perjalanan. Sempat berencana babymoon ke Spanyol menelusuri Andalusia. Qadarullah pandemi," tutur sang desainer, Senin (1/2/2021).

Selama ini, Dian Pelangi mengenal Soraya Abdullah sebagai sosok yang baik. Soraya juga dikenal sebagai pemilik travel perjalanan umrah yang selalu memperlakukan jemaah dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Soraya

"Ya Allah aku bersaksi beliau ini orang baik, shalihah, bermuru’ah, udah nggak kehitung berapa banyak jamaah yang beliau bantu umrah, ziarah nabi bahkan mengunjungi Al-Aqsha," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Pengingat

Kepergian Soraya Abdullah menjadi pengingat Dian Pelangi terhadap kematian. "Insyallah beliau ahli ibadah.. tempatkan ia ditempat terbaik-Mu ya Rabb.. Mudah-mudahan jadi pengingat bagiku bahwa tiada hal yang paling pasti di dunia ini, melainkan Mati," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Dipertemukan Lagi

Ia berharap bisa dipertemukan kembali dengan sahabatnya itu. "Mudah-mudahan Allah kumpulkan kita lagi di Jannatul Firdaws ya teh.. Aamiin ya Rabb.. Al-Fatihah, Soraya Abdullah Balfas," Dian pelangi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.