Sukses

Ummi Pipik Masih Diliputi Kesedihan Ditinggal Soraya Abdullah, Kehilangan Sahabat Terbaik dan Panutan Dalam Ketaatan Kepada Tuhan

Ummi Pipik dan Soraya Abdullah diketahui bersahabat dan memiliki banyak cerita mengenai kebersamaan dalam hal berdakwah.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Soraya Abdullah sama sekali tak pernah dibayangkan Pipik Dian Irawati atau karib disapa Ummi Pipik. Ummi Pipik dan Soraya Abdullah diketahui bersahabat dan memiliki banyak cerita mengenai kebersamaan dalam hal berdakwah.

Tak mengherankan jika Ummi Pipik menjadi salah satu yang terpukul atas kepergian Soraya Abdullah karena Covid-19. Sehari setelah Soraya Abdullah meninggal dunia, Ummi Pipik masih merasakan duka mendalam.

Rasa kehilangan terhadap Soraya Abdullah dibagikan janda mendiang Ustaz Jefri Al Buchori melalui akun Instagram terverifikasinya, Selasa (2/2/2021). Ia menuliskan rangkaian kata yang memperlihatkan betapa kehilangannya ibu empat anak itu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doakan Jadi Penghuni Surga

"selamat jalan sahabatku cintamu kepada Rabbmu ketaatanmu kepada Rabbmu rindumu kpd Rasulmu dan keinginananmu ingin bertemu dengan Rabbmu membawamu dlm jannah firdausNya," tulis Ummi Pipik seperti dilihat Liputan6.com, Selasa (2/2/2021).

3 dari 5 halaman

Kenangan Bersama Soraya Abdullah

Ummi Pipik selalu mengenang kebersamaan dengan Soraya Abdullah sebagai momen tak terlupakan dalam hidupnya.

"tak akan pernah ku lupa canda riang itu...tak akan pernah ku lupa senyum itu..tak akan pernah ku lupa cerita itu..dan tak akan pernah ku lupa utk segala amalku dlm ibadahku serta doaku kan ku hadiahkan untukmu selalu....," Ummi Pipik menambahkan.

4 dari 5 halaman

Terlalu Sedih

Kepergian Soraya Abdullah diratapi Ummi Pipik sebagai salah satu kesedihan terbesar dalam hidupnya. Ia berdoa agar kelak dipertemukan kembali dengan Soraya Abdullah.

"dan kita akan bersama menatapNya dalam tatapan cinta kelak di surga Nyaal fatiha 😭🙏 ( gak pernah sesedih ini maafin aku 😭 ) Aku mencintaimu tetapi Allah lebih mencintaimu.... 😭," tulis dia.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet tersentuh dengan ketulusan Ummi Pipik saat mendoakan Soraya Abdullah. Mereka juga memuji cara Ummi Pipik dan Soraya Abdullah bersahabat.

"Innalillahi wainnailaili rojiun semoga amal ibadah beliau diterima di sisi allah swt dan di tempatkan di sisi Allah swt yang paling mulia," tulis akun @isma102012

"Ya Allah aq ingin punya sahabat seperti umi pipik dan umi soraya...Ya Allah ya rabb...Alfateha buat umi soraya🤲😭," tulis akun @wiwikeke01

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.