Caisar YKS Berduka, Kakak Sekaligus Manajernya Meninggal Dunia

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Feb 2021, 11:33 WIB
Diperbarui 02 Feb 2021, 11:34 WIB
Caisar Aditya
Perbesar
Kabar duka datang dari Caisar Aditya Putra, atau yang lebih dikenal Caisar YKS. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Caisar Aditya Putra, atau yang lebih dikenal Caisar YKS. Wawan, kakak sekaligus manajernya, diketahui meninggal dunia. Informasi tersebut dibagikan pria yang dikenal melalui gayanya berjoget melalui akun Instagram terverifikasinya.

Caisar YKS mengunggah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan dirinya bersama mendiang Wawan. Keduanya tampak tengah berbincang dan menikmati sajian buah-buahan yang terhampar di sebuah meja.

Foto tersebut juga memperlihatkan betapa dekatnya Caisar YKS dengan kakaknya. Sebagai manajer dan kakak kandung, Wawan sangat mengetahui kepribadian Caisar YKS dengan baik. Tak heran, Caisar YKS sangat merasa kehilangan dengan kepergian kakaknya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sakit

Caisar YKS mengunggah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan dirinya bersama mendiang Wawan. (https://www.instagram.com/p/CKv6eTNFMbz/)
Perbesar
Caisar YKS mengunggah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan dirinya bersama mendiang Wawan. (https://www.instagram.com/p/CKv6eTNFMbz/)

"Innalillahi wainnailaihi rojiunAllahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhuSelamat jalan bang.. skg abang udh gak sakit lagi... abang udh lebih bahagia, tenang ya bang 😭😭," tulis Caisar YKS melalui Instagram, Selasa (2/2/2021).


Minta Maaf

Caisar
Perbesar
Caisar [foto: instagram/caisar_yang_belomsempurna]

Dalam tulisannya, Caisar YKS juga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuatnya terhadap mendiang Wawan.

"Maafin caisar banyak salah sama abng, husnul khotimah ya bang diampuni segala dosa dan ringankan siksa kuburnya aamiin aamiin ya rabbalalamin," Caisar YKS menyambung.


Ucapan Duka dari Rekan Artis

[Bintang] Caisar
Perbesar
Caisar. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Rekan-rekan sesama artis ikut mengucapkan dukacita kepada Caisar YKS. Mereka juga mendoakan mendiang Wawan yang dikenal sebagai pribadi yang baik semasa hidup.

"Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Semoga husnul khotimah sar," tulis Arie Untung.

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu," tulis Teuku Wisnu.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya