Sukses

NaFF Kembali Angkat Tema Romantis dengan Lagu Menualah Denganku

NaFF kembali dengan karya barunya yang mengusung tema back to romance.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band pop rock NaFF yang terdiri dari Arda, Ade, Odeu, dan Hilal, selama ini paling getol melantunkan lirik dan nada yang mewakili perasaan jatuh hati maupun sebaliknya, sakit hati di palung yang terdalam.

Band asal Bandung ini pun kembali dengan karya barunya yang mengusung tema back to romance. NaFF pun menyampaikan bahwa sejatinya jatuh cinta memang sepaket dengan perasaan terluka.

Berangkat dari situlah NaFF merilis lagu terbarunya yang berjudul "Menualah Denganku". Lagu tersebut dijadikan sebagai pembuka album baru NaFF yang judulnya masih dirahasiakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda

"Musik yang disajikan terasa sangat berbeda dari yang pernah kami rilis. Perpaduan 90-an tapi dibalut dengan sound yang modern, menawarkan pengalaman bermusik yang menyenangkan," ujar manajemen NaFF kepada wartawan, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Peran Personel

Sang basis gimbal, Odeu, menemukan notasi lagu ini sudah bertahun-tahun lamanya. Tapi tak kunjung berjodoh untuk merilis lagu ini.

Mereka merasa roh di lagu ini begitu kuat, menganggu sang vokalis untuk menuntaskan, menemukan liriknya dengan tema serta suasana baru. Ade dan Hilal pun berkontribusi mewujudkan ambience yang berwarna.

"Begitu terasa jujur, terasa seperti seharusnya, sulit untuk tidak bergumam setelah mendengarkan lagu ini," kata para personel NaFF.

4 dari 5 halaman

Video Lirik

Video lirik dibuat sesederhana mungkin agar pesannya sampai. Melibatkan pasangan-pasangan selebriti tanah air yang sampai hari ini dipercaya punya kekuatan cinta yang meluap, selalu menularkan cinta. Inilah wujud penghargaan NaFF untuk mereka.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Harapannya, lagu ini menghangatkan perasaan, menularkan kasih sayang serta jadi alat tolak ukur seberapa jauh kita memperjuangkan orang yang kita cintai. Pastinya, lagu ini sebagai pembuka album yang spiritnya bisa dirasakan.

Hidup hanya sekali, jadi cukup adil mengejar dan memperjuangkan apapun yang kalian cintai. Hiduplah dengan cintamu hingga bertemu dengan kedamaian.

Jadilah penebar cinta di tengah ketidakpastian. Perangi diri sendiri yang penuh kekecewaan. Percaya bahwa virus kebencian akan tergerus oleh perasaan dicintai. Inilah persembahan dari NaFF, "Menualah Denganku".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini