Sukses

5 Fakta Kekasih Baru Roy Kiyoshi, Bukan Wanita Sembarangan

Roy Kiyoshi mendapatkan kekasih baru usai bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta Usai bebas dari penjara, presenter Roy Kiyoshi memiliki seorang kekasih baru. Ini dibuktikan dengan unggahan terbarunya bersama seorang wanita bernama Bella Lee. Foto itu pun lantas mengundang perhatian warganet. 

Banyak pengguna media sosial yang menilai Roy Kiyoshi dan Bella sangat serasi. Banyak pula di antara mereka yang mendoakan agar Roy dan Bella segera menikah.

Namun ternyata, kekasih yang dipamerkan Roy Kiyoshi itu bukanlah wanita sembarangan. Bella diketahui merupakan pengusaha asal Surabaya dengan status janda dua anak.

Penasaran seperti apa sosok kekasih baru Roy Kiyoshi tersebut? Simak ulasannya seperti dilansir dari Dream.co.id

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cantik

Foto itu diunggah pada 15 Januari 2021. Roy dan Bella tampak menghadiri sebuah acara. Kala itu wanita berdarah Tionghoa itu tampak cantik menggunakan dress merah muda.

 

3 dari 6 halaman

Romantis

Mengawali unggahannya, Roy Kiyoshi menulis caption " love you" dilengkapi tiga emotikon hati. Netizen pun meyakini bahwa Bella Lee adalah kekasih barunya.

 

4 dari 6 halaman

Janda

Di Instagram @bella_lee18, Bella mengunggah foto keluarganya. Dia membagikan foto bersama kedua anaknya. Pada bagian biodata, menuliskan " happy mom"  dan menyertakan dua akun Instagram kedua anaknya, Kelsey Jonelle dan Daryl Wyatt.

 

5 dari 6 halaman

Pengusaha

Bella punya beberapa usaha yang dijalankan di Surabaya. Ibu dua anak ini menjalankan bisnis kuliner dan juga seni tato. Anak pertamanya, Kelsey juga merupakan model di OMI Surabaya yang merupakan agensi untuk model anak dan Modelling Course.

 

6 dari 6 halaman

Pandai Memasak

Roy menganggap Bella sudah seperti wanita yang diidam-idamkannya selama ini. Karena ia merupakan wanita yang sangat pintar memasak. Selain itu, Bella juga bisa menjadi teman sekaligus saudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.