Sukses

6 Potret di Balik Konser Blackpink The Show, Panggung Megah hingga Penari Berotot

Sebelumnya, para personel Blackpink menekankan bahwa mereka telah mempersiapkan tata panggung yang megah dan detail untuk konser online pertama mereka.

Liputan6.com, Seoul - Konser Blackpink yang bertajuk "The Show" telah tuntas digelar pada Minggu (31/1/2021) lalu. Event ini terasa spesial, karena ini adalah konser online pertama Jisoo dkk, dan digelar lewat platform YouTube. 

Tak cuma Blink alias para penggemar Blackpink yang antusias dengan perhelatan ini, tapi juga keempat artis K-Pop ini. Secara bergantian, mereka mengunggah foto dan video di balik layar "The Show" dalam media sosial masing-masing. 

Seperti apa suasana di belakang panggung The Show? Berikut Liputan6.com sarikan untuk Anda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kostum Panggung

Blackpink bisa dibilang merupakan salah satu grup K-Pop yang jarang memakai kostum seragam di atas panggung. Masing-masing dari mereka didandani secara unik, tapi tetap tampil secara harmonis. 

Nuansa lembut dan feminin dari kostum panggung mereka yang memiliki aksen lipit dan tulle, dikombinasikan dengan gaya playful dari warna mencolok di kostum Rose maupun kuncir dua Lisa. 

3 dari 7 halaman

2. Gone

Dalam konser ini, untuk pertama kalinya Rose memperkenalkan lagu solonya, "Gone". Ia juga membagikan set panggung saat ia menampilkan lagu ini dalam konser, di Instagram miliknya. 

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Solo Jisoo

Salah satu momen berkesan dalam konser ini, adalah saat Jisoo membawakan lagu "Habits" oleh Tove Lo dalam lirik bahasa Korea. Ia membawakannya dalam gaun cantik berwarna ungu, dengan detail panggung bernuansa vintage. 

5 dari 7 halaman

4. Kostum Para Penari

Tak hanya para personel Blackpink, detail kostum para penari latar pun diperhatikan untuk memperkuat atmosfer pertunjukan. Dalam foto yang diunggah Jisoo ini misalnya. 

Para penari mengenakan hiasan kepala bulu yang mencolok, tapi penampilan mereka dengan kostum hitam-hitam, tak lantas membuat para bintang utama tenggelam. 

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Panas

Dalam wawancara bersama Liputan6.com baru-baru ini, para personel Blackpink menekankan bahwa mereka telah mempersiapkan tata panggung yang megah dan detail.

"Demi meamfaatkan kelebihan dari konser online hingga maksimal, kami mengeluarkan banyak ide dalam menempatkan efek, penampilan, dan panggung yang cocok untuk masing-masing lagu, dan ini sulit dilakukan dalam sebuah tur dunia," tutur Blackpink kala itu. 

Salah satu contohnya adalah set panggung saat mereka membawakan hits "Ddu-du Ddu-du", dengan panggung yang dipenuhi air dan jilatan api. 

7 dari 7 halaman

6. Penari Berotot

Nah, dalam panggung "Ddu-du Ddu-du" ini Lisa dkk tampil bersama para penari berotot yang bertelanjang dada. Nah, dalam salah satu foto yang diunggah Jisoo, para personel Blackpink tampak berpose bersama para penari latar ini.

Wah, jangan sampai salah fokus, ya, Blink!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.