Sukses

Gara-Gara Foto Ini, Nadya Mustika Rahayu Disangka Sudah Melahirkan

Benarkah Nadya Mustika Rahayu sudah melahirkan?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, unggahan Nadya Mustika Rahayu di Instagram pribadinya membuat heboh sejumlah warganet. Kala itu, istri Rizki DA ini mengunggah foto kaki bayi.

Sementara dalam keterangannya, ia mengungkap rasa syukur dengan janin yang dikandungnya. Wanita berhijab ini tak menyangka bakal menjadi seorang ibu.

"Segala puji bagi Allah yg telah menitipkan buah hati di dalam rahim ini. Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang ibu," tulis wanita yang dinikahi Rizki Syafaruddin pada 17 Juli 2020 itu, Minggu (31/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Endorsement

Namun ternyata, unggahan tersebut hanyalah endorsement. Pada paragraf berikutnya, ia mengucapkan terima kasih pada produk yang sudah membantu program kehamilan.

Di bagian paling akhir keterangannya, Nadya Mustika Rahayu juga sudah menulis bahwa ia belum melahirkan. "NB: SAYA BLM LAHIRAN," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Salah Sangka

Namun sepertinya tak semua warganet membaca keterangan tersebut hingga selesai. Alhasil, banyak yang menyangka Nadya Mustika Rahayu telah melahirkan buah hati pertamanya.

4 dari 4 halaman

Dikira Melahirkan

"Ku kira udah lahiran kak, pas baca ulang caption ternyata baru akan menjadi seorang ibu sehat terus ka Nadya," kata salah satu warganet.

"Udah persalinan kah ?" tanya warganet lain.

"Pentingnya membaca tulisan sampai selesai.. Ketauan yg julid pada males baca ya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.