Sukses

Mark Tuan Pulang ke AS Usai Keluar dari JYP, Pamit kepada Fans GOT7

Para anggota GOT7 juga membagikan unggahan spesial untuk Mark Tuan.

Liputan6.com, Seoul - Menjelang habisnya kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment, salah satu anggota grup ini yakni Mark Tuan dikabarkan akan pulang ke kampung halamannya di Amerika Serikat. Selentingan ini, ternyata benar adanya. 

Dilansir dari Soompi, Mark Tuan bertolak meninggalkan Korea Selatan pada Minggu (31/1/2021), melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatannya, sempat diliput oleh sejumlah media di Negeri Ginseng. 

Pelantun "Hard Carry" ini tampak mengenakan sweatshirt berwarna magenta dan melambaikan tangan ke arah pewarta. Ia juga sempat ditanya kapan akan kembali ke Korsel. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akan Segera Kembali

Menurut Star News, ketika disodori pertanyaan ini Mark menjawab bahwa ia memang berniat untuk kembali ke Korea. "Aku akan segera kembali," katanya. 

Ia juga sempat mengungkap pamit kepada para penggemar lewat media sosial. 

3 dari 5 halaman

Jaga Kesehatan dan Berbahagialah

Pria kelahiran Los Angeles, 4 September 1993, ini mengunggah fotonya dengan busana saat ia berangkat ke AS. Mark menulis kalimat perpisahan sekaligus pesan untuk penggemar.

"Sampai kita bertemu lagi, kalian semua jaga kesehatan dan berbahagialah~~" tulisnya. 

 

4 dari 5 halaman

Unggahan Bambam dan JB

Rekan-rekan Mark juga mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka dengan Mark. Bambam misalnya, membagikan video kebersamaan dengan Mark. "Aku akan merindukanmu, saudaraku," tulisnya sebagai caption. 

Sementara JB mengunggah foto Yugyeom, JB, Jackson, dan Mark, bersama emotikon rantai. 

5 dari 5 halaman

Bikin Kanal YouTube

Meski pulang kampung ke AS, tak berarti penggemar akan kehilangan Mark di dunia hiburan. Ia diketahui akan mengembangkan kanal YouTube yang baru ia buka, dan tengah mengerjakan proyek kolaborasi dengan Sanjoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.