Sukses

Manajer Parto Patrio Meninggal Dunia

Parto Patrio kehilangan sosok manajernya.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Parto Patrio yang bernama Darmawan meninggal dunia. Kabar wafatnya pria yang akrab disapa Wawan itu diungkapkan Parto di akun Instagramnya, Senin 1 Februari 2021. Sosok Wawan di mata Parto tidak sekadar manajer namun juga sahabat.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan manajerku, saudaraku Wawan-Darmawan,” tulis Parto Patrio di akun Instagramnya.

Parto Patrio mendoakan agara almarhum bisa beristirahat dengan tenang.

“Semoga di terima disisiNya, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya, aamiin,” imbuh dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saudara

Wawan tidak hanya dikenal sebagai manajer Parto. Dia juga saudara kandung komedian Caisar Aditya. Wawan juga menjadi manajer saat Caisar masih aktif di layar kaca.

3 dari 4 halaman

Doa Artis

Meninggalnya Wawan juga membuat rekan sesama artis turut berduka. Mereka meninggalkan kesan belasungkawa untuk almarhum di unggahan Parto. Salah satunya Wendi Cagur. 

“Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Ya Allah. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian mas Wawan. Semoga Almarhum diberi tempat terbaik. Diampunin segala khilafnya. Diterima segala amal baiknya. Dan keluarga yang ditinggalkak diberi ketabahan dan kekuatan. Alfatihah,” tulis Wendi.

“Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam.. Semoga Almarhum Mas Wawan Darmawan husnul Khatimah, mendapat tempat terbaik Di sisi Allah SWT dan keluarga yang Di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka. Al Fatihah," tulis Sarah Azhari.

“Inalillahi wai innalillahi rojiun Boss, Wawan meninggal kenapa,” ujar Donni Kesuma.

 

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Dari informasi yang dihimpun Wawan meninggal karena sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.