Sukses

Angel Lelga Mengaku Barang-Barang Mewahnya Sering Dicuri oleh Orang Terdekat

Angel Lelga mengaku sering kehilangan barang-barang mewah karena dicuri oleh orang yang tak asing lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga mengaku akhir-akhir ini dirinya kerap mengalami kejadian tak menyenangkan. Hal tersebut disampaikannya melalui media sosial.

Dalam unggahannya, Angel Lelga mengaku dirinya kehilangan barang-barang mewah berupa berlian serta gelang dari merek ternama karena dicuri seseorang.

"Kok tega ya nyuri berlian dan gelang hermes saya!!!" tulis Angel Lelga melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Orang yang Asing

Dalam keterangannya, Angel sepertinya tak asing lagi dengan pelaku pencurian barang-barang mewahnya. Namun, ia tak melapor ke pihak berwajib lantaran tak tega.

"Kalau saya gak tega mau perkarakan yang nyolong karena kasian. Tapi bukan berarti dengan cara nyolong dong," lanjut Angel Lelga.

 

3 dari 5 halaman

Masih Niat Membantu

Padahal, ia masih memiliki niat untuk membantu seandainya pelaku berterus terang terkait kesulitan ekonominya. "Cerita kesusahan pasti saya akan bantu kok," tegas bintang film Susuk Pocong dan Rintihan Kuntilanak Perawan.

4 dari 5 halaman

Tak Hanya Sekali

Pencurian barang-barang mewah Angel Lelga terjadi tak hanya sekali. Namun pemilik album Angelique memilih diam dulu hingga pelaku merasa bersalah.

5 dari 5 halaman

Menunggu Pencuri Sadar

Angel Lelga masih sabar menunggu pelakunya sadar. "Berkali-kali saya kehilangan dan saya diam sampai pencurinya salting aja," pungkas bintang sinetron Jagoan Bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.