Sukses

Penyebab Marco Panari Meninggal Masih Diselidiki Polisi, Ini Dugaan Sementara

Apa dugaan sementara penyebab Marco Panari meninggal?

Liputan6.com, Jakarta - Marco Panari, adik Angela Gilsha meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021). Jenazah model sekaligus pesinetron ini telah dibawa ke rumahnya di Bali untuk dimakamkan.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Marco Panari. Dugaan sementara, ia mengembuskan napas terakhir karena tersedak.

"Nah, dia lagi di rumah temannya. Cuma kalau kata dokter, sepertinya tersedak," kata manajer Marco Panari, Agung dari Bentuk Management saat dihubungi pada Minggu (31/1/2021).

Untuk memastikan penyebab meninggal, pihak Marco Panari masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian. "Selanjutnya tunggu kepolisian ya," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sakit

Sang manajer menyebut bahwa Marco Panari tak memiliki riwayat sakit apa pun. Kepergiannya terjadi sangat tiba-tiba.

"Nggak ada sakit. Semua serba mendadak," ucap sang manajer.

3 dari 4 halaman

Dinyatakan Meninggal

Lebih lanjut, Marco Panari wafat sebelum tiba di rumah sakit terdekat untuk diberi pertolongan. Pihak manajemen juga belum bisa menerangkan kronologi secara mendetail.

"Kalau lagi ngapain juga kita enggak tahu. Tapi saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah dalam keadaan enggak ada," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Marco Panari

Marco Panari memiliki nama lengkap Marco Gilbert Panari. Dia lahir di Bali pada 19 September 1997. Selain dikenal sebagai model, Marco juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Bajaj Bang Goci dan Dia Bukan Manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.