Sukses

Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua Bernama Aruni Damani Tamin

Caca Tengker melahirkan pada 27 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Keluarga kecil Caca Tengker dan Barry Tamin makin sempurna. Ya, adik Nagita Slavina ini baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua pada 27 Januari 2021 lalu.

Caca Tengker melahirkan bayi perempuan dengan sehat dan selamat. Pemilik nama asli Alsi Mega Marsha Tengker dan sang suami juga telah menyematkan nama yang indah untuk sang malaikat kecil.

"Alhamdulillah, berkah lainnya telah tiba. Aruni Damani Tamin, kamu adalah keajaiban, hadiah, belahan jiwa yang Allah ciptakan untuk aku cintai," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Senin (1/2/2021).

"Aku tahu kami memiliki beberapa momen indah juga beberapa tantangan dalam 9 bulan terakhir, tetapi kami berhasil melewatinya! Kami berhasil, Nak!" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Caca Tengker merasa sangat bersyukur atas kehadiran sang buah hati, bahkan sebelum dilahirkan.

"Aku sangat bangga padamu, pada kita. Terima kasih telah berada di sana di saat-saat paling penuh petualangan, memilikimu dalam diriku membuat tahun 2020 lebih menarik," ucapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Suami

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang selalu setia merawat dan mendampinginya, termasuk di masa kehamilan hingga persalinan.

"Terima kasih Mas @barry.tamin telah memberiku kesempatan untuk memiliki anak lagi bersamamu. Untuk merawatku dan Mba Ansara saat aku mengalami saat-saat menyakitkan. Kamu membuat kehamilan, persalinan, mengasuh anak, dan hubungan menjadi berharga," papar Caca.

4 dari 4 halaman

Anak Sulung Jadi Penyemangat

Ia juga bahagia karena kehadiran anak sulungnya, Ansara, menjadi salah satu sumber kekuatannya selama proses persalinan anak kedua.

"Aku hanya bisa memikirkanmu yang menghiburku dan mengatakan bahwa aku kuat. Aku mencintaimu, Nak. Aku merasa sangat dicintai, sangat bahagia, dan juga bangga menjadi keluarga beranggotakan empat orang. Alhamdulillah Alhamdulillah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.