Sukses

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Sebut Ada Pihak yang Tak Suka dengan Pernikahan Mereka: Dari Masa Lalu

Usai menggelar akad di hotel bintang 5, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil blak-blakan mengaku ada yang tak senang dengan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menarik napas lega setelah akad nikah yang digelar di Hotel Ayana Jakarta berjalan lancar, dihadiri orang terdekat, serta menerapkan protokol kesehatan ketat.

Namun, jawaban mengejutkan diberikan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat ditanya: Ada pihak yang kurang senang dengan pernikahan Ririn dan Ibnu? Keduanya mengaku ada.

Bahkan, Ririn Ekawati memastikan pihak tersebut tak senang dengan pernikahannya. Janda Fery Wijaya tak mau ambil pusing dengan pihak yang tidak senang ini. Ia fokus ke masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada yang Tak Suka

Gue merasakan ada, dari masa lalu. Pasti ada, pasti,” Ibnu Jamil menjawab. “Pasti. Balik lagi ke diri kita sih, bagaimana caranya belajar berdamai sama keadaan,” Ririn menyahut.

Bintang film Di Balik 98 dan Ajian Puter Giling menyampaikan ini di video “After Wedding - Ririn x Ibnu Kenapa Tertawa?” di kanal YouTube Jamilo TV, Minggu (31/1/2021).

3 dari 5 halaman

Hak Mereka

Dalam kesempatan itu, Ririn mengingatkan ia tak punya kewajiban memuaskan semua pihak. Yang terpenting, pernikahan digelar saat Ririn dan Ibnu telah melajang selama lebih dari setahun.

“Jadi mau orang suka atau enggak suka dengan ini semua, kita enggak ada keharusan untuk membuat orang lain suka karena mereka punya cara berpikir sendiri dan mereka punya hak akan itu,” ucapnya.

4 dari 5 halaman

Bukan karena Ibnu

Bintang sinetron Muslimah menjelaskan, pernikahannya pilihan terbaik yang tidak menyakiti, merugikan, atau menjahati siapa pun. Pernikahan ini dilandasi niat baik dan diawali bismillah.

“Ririn sendirian bukan karena Ibnu. Ibnu sendiri pun bukan karena Ririn. Kami bertemu di saat sama-sama sendiri,” aktris kelahiran Balikpapan, 11 November 1982 membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Ririn Single, Gue Single

“Saat itu kita bertemu tidak ada orang yang mengkhianati atau menyakiti orang lain. Kita benar-benar sama-sama datang karena sesuatu yang kosong dalam diri kita dan kekosongan itu kita saling isi,” Ibnu menambahkan.

Tak mau buang waktu dengan pihak yang tak senang, pengantin baru ini percaya mendengar gunjingan orang tak akan ada habisnya. “Ririn single, gue single. Memang waktu itu gue enggak pernah pacaran,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.