Sukses

Anne Avantie Isyaratkan Ayu Ting Ting Menikah Tak Lama Lagi

Anne Avantie tampaknya sudah menerima informasi seputar waktu pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sedang menyiapkan rencana menikah dengan Adit Jayusman yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini. Namun tak banyak yang tahu kapan keduanya naik ke pelaminan.

Sementara masyarakat hanya bisa menerka-nerka, desainer Anne Avantie tampaknya sudah menerima informasi seputar waktu pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Namun begitu, Anne Avantie tetap tak menyampaikan secara gamblang waktu pernikahan Ayu Ting Ting. Ia hanya menyebutkan bahwa sang penyanyi dangdut sudah semakin dekat untuk melepas masa jandanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Kehidupan Baru

"Hari BAHAGIA semakin dekat ..saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan," tulis Anne Avantie perihal waktu pernikahan Ayu Ting Ting dalam keterangan foto di Instagram @anneavantieheart.

3 dari 5 halaman

Mendoakan yang Terbaik

Anne Avantie pun menyampaikan doa agar Ayu Ting Ting dan Adit bisa mendapatkan yang terbaik pada hari pernikahan mereka. 

"Untaian DOA kedua orangtua menjadi RESTU .., semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya. Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri @ayutingting92," pungkas Anne Avantie.

4 dari 5 halaman

Berkebaya

Dalam potret unggahan Anne Avantie, Ayu Ting Ting terlihat sedang mengenakan kebaya. Di sisinya terdapat Anne seperti sedang merapikan penampilan Ayu.

5 dari 5 halaman

Konsep Pernikahan

Sebelumnya, Lukman Karim selaku wedding organizer yang menangani pernikahan Ayu Ting Ting, mengatakan bahwa pelantun "Alamat Palsu" sudah memesan gedung. Hanya, masih dirahasiakan tempatnya.

"Kalau venue kita masih merahasiakan itu dengan pihak Ayu tapi memang sudah dapat semuanya. Sudah fix tempatnya tapi belum bisa kita share yang pasti di Jabodetabek," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi (22/1/2021).

"Konsepnya yang memang spesial buat dia sesuai karakter Ayu dan Adit karena momen ini bukan momen buat keluarga saja. Banyak orang yang menanti momen ini. Jadi kami akan membuat sesuatu yang spesial. Adatnya masih dibincangkan untuk ditaruh di mana, di part mana," Lukman membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.