Sukses

Irwan Mussry Beri Kado Jam Tangan Seharga Apartemen untuk Maia Estianty, Benarkah?

Seperti apa jam tangan mewah pemberian Irwan Mussry untuk Maia Estianty?

Liputan6.com, Jakarta - Pada 27 Januari 2021, Maia Estianty merayakan ulang tahun yang ke-45. Istri Irwan Mussry ini merayakan hari spesial tersebut di sebuah hotel bersama ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul.

El Rumi rupanya penasaran, apa hadiah istimewa yang diberikan oleh Irwan Mussry untuk Maia Estianty.

"Bunda kan kita sudah kasih hadiah kalung semalam, kalau boleh tahu dapat kado apa dari daddy?” kata El Rumi dikutip dari YouTube Maia Aleldul TV, Minggu (31/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jam Mewah

Maia Estianty langsung menunjukkan sebuah jam tangan yang sedang ia kenakan. Jam bersebut memiliki tali berwarna oranye.

"Kado apa? kadonya ini jam tangan. (Merknya) HYT, ini jamnya lewat air raksa ini lho, complicated. Jam yang sangat complicated,” tutur Maia Estianty.

3 dari 4 halaman

Seharga Apartemen

Al Ghazali mengetahui merk jam mewah tersebut. Menurutnya, harganya bisa setara dengan harga unit apartemen. Namun begitu, baik Maia maupun Al tak menyebut angkanya.

"Itu jamnya bisa dapat satu apartemen tuh," ucap Al Ghazali.

4 dari 4 halaman

Hidangan Emas

Sementar itu, dalam momen perayaan ultah ini, kekasih Dul, Tissa Biani juga ikut serta. Banyak hidangan mewah yang disajikan, salah satunya eatable real gold atau emas murni yang bisa dimakan, dipadukan dengan caviar dan kepiting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.