Sukses

Rossa Sering Jadi Tempat Curhat Lesti Soal Hubungannya dengan Rizky Billar

Disampaikan oleh Rossa bahwa selama ini Lesti sering menyampaikan curhat kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa rupanya cukup dekat dengan penyanyi dangdut Lesti. Bahkan, bisa dibilang bahwa hubungan mereka sudah seperti kakak dan adik.

Disampaikan oleh Rossa bahwa selama ini Lesti sering menyampaikan curhat kepadanya. Salah satunya adalah dalam hal hubungan asmara dengan Rizky Billar.

"Banyak curhat, ya. Banyak yang Dede sampaikan. Tapi yang pasti enggak akan aku share," ujar Rossa kepada wartawan, di Gedung Trans TV, Jakarta, Kamis (28/1/2021), melansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Pernikahan Lesti

Masyarakat memang sedang ingin mengetahui perkembangan hubungan asmara Lesti dan Rizky Billar. Keduanya berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Namun, Rossa mengaku belum tahu detailnya.

"Wah, itu aku enggak tahu. Tapi kalau itu rahasia, kira-kira aku bakal ngomong enggak ya, ha ha ha," celetuk Rossa sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Ogah Membocorkan

Rossa juga mengaku bahwa tak ada yang dirahasiakannya seputar pernikahan Lesti dan Billar. Maka, Rossa pun tak mau gegabah dengan menyampaikan sembarangan.

"Enggak ada bocoran buat kalian, biar mereka saja yang sampaikan," ujar Rossa.

4 dari 4 halaman

Doa Dari Rossa

Rossa pun berharap agar masyarakat mendoakan Lesti dan Billar agar ke depannya mereka bisa mendapat kemudahan hingga akhirnya bisa menikah.

"Mudah-mudahan segera. Doain saja mereka berjodoh, semuanya dilancarkan. Hastag-nya kawal Leslar sampai halal," tukas Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.